Brilio.net - Kebutuhan hidup manusia di dunia sangatlah beragam diantaranya, primer seperti sandang, pangan dan papan. Ketiga jenis kebutuhan tersebut merupakan modal utama manusia untuk hidup. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, maka manusia dituntut untuk menghasilkan uang. Caranya adalah dengan bekerja.

Semua pekerjaan mempunyai keunggulan sampai kelemahannya masing-masing. Bekerja memerlukan kondisi fisik yang kuat dan sehat, sehat secara jasmani serta rohani. Setiap orang pun diberikan kemampuan beragam yang nantinya mereka manfaatkan untuk mengasah skillnya di bidang apapun.

Setiap orang tentu saja mengharapkan pekerjaan yang sesuai dengan kemampuannya. Dilain sisi, mereka juga melihat besaran upah yang nantinya akan diterima. Namun, tak semua orang beruntung dalam mendapatkan pekerjaan, dan tidak semua pekerjaan dapat dijalankan dengan hati yang senang.

Ada saja kejadian yang tak terduga dialami seorang pekerja. Tak jarang mereka menyebutnya sebagai bad day atau hari yang buruk. Ya, kalau sudah begini mau tidak mau, suka atau tidak, pekerjaan harus tetap diselesaikan.

Berikut ini ada beberapa orang yang mengalami nasib apes di pekerjaan. Lucu sih untuk yang nggak mengalami, namun bakal bikin kesel banget bagi mereka yang mengalaminya. Berikut potretnya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (23/1).

1. Menyerahlah ketika kamu merasa lelah, karena pura-pura semangat itu menyakitkan.

momen apes saat orang kerja © 2023 brilio.net

momen apes saat orang kerja
Instagram/@sukijan.id