Brilio.net - Aksi kecaman warga Indonesia kepada teroris tak henti-hentinya bermunculan usai teror bom di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Wajar saja, ulah teroris itu sudah bikin masyarakat sempat ketakutan dan sangat geram dengan aksi keji itu.

Baru-baru ini di Facebook muncul sebuah video singkat dari akun Kiode Sadha. Wanita berlogat Jawa kental ini menantang Abu Jandal yang ditudingnya berhubungan dengan serangan teror di Sarinah kemarin.

Lucunya, Kiode Sadha ini berbicara sangat santai dan 'menggoblok-goblokkan' Abu Jandal yang dianggapnya kurang kerjaan malah mau mengancam warga Indonesia. Kiode pun memperingatkan Abu Jandal jangan main-main sama Indonesia, karena punya banyak pasukan iblis yang sakti-sakti dan ilmu santet yang bisa bikin Abu Jandal mati.

BACA JUGA: Surat terbuka untuk ISIS ini dijamin bikin ketawa ngakak, kocak abis!

Salam jumpa lagi, sama kami warga Indonesia. Pesan ini saya tujukan untuk Abu Jandal Al Indonesi Laknatullah Alaih. Ngomong-ngomong, kamu ngancam kami warga Indonesia? Perlu kamu tahu ya, Abu Jandal. Kami orang Indonesia, nggak takut. Karena bagi kami NKRI adalah harga mati.

Loading...

Tak omongi yo kowe Abu Jandal. Kowe kok goblok seh? Kowe ki lek pengen jihad ojo ning Indonesia lah. Kae lho, ning Palestin. Nek wani kowe usiren kae wong Yahudi. Opo Israel. Jajal nek kowe wani rono, tak acungi jempol lah kowe tenan dadi Pasukan Allah.

Goblok kowe ki. Gak sekolah yo mbiyen yo?

Ngancem kok Indonesia. Kowe gak ngerti seh, wong Indonesia ki nduwe tentara hebat. Nggak mempan tembak, nggak mempan bom, nggak mempan peluru. Kowe ngerti sopo kuwi? Ajaib wong Indonesia. Mak Lampir, nduwe pasukan iblis. Grandong, Nyi Roro Kidul. Wani kowe? Urung ngerti nek wong Indonesia kuwi nduwe santet mbarang. Disantet lah kowe, nduwe Leak.

Wis, ojo teko ning Indonesia, kowe mati tenan Abu Jandal. Kowe goblok seh.

Video yang berjudul 'Terrorist ini lawanmu' ini diunggah oleh Kiode Sadha pada 15 Januari 2016 dan sudah dibagikan lebih dari 3.000 orang. Tonton videonya di bawah ini, dijamin bikin kamu ngakak dan senyum-senyum sendiri!

 

Terrorist ini lawanmu

Posted by Kiode Sadha on Thursday, 14 January 2016
RECOMMENDED BY EDITOR