Brilio.net - Kamu pasti sudah sering dengar cerita-cerita orang yang membeli makanan via ojek online. Jasa transportasi online tersebut memang memudahkan masyarakat dengan berbagai fitur yang bisa dipakai. Bukan hanya untuk antar jemput, ojek online juga bisa dimanfaatkan untuk pesan antar makanan dan membeli kebutuhan sehari-hari.

Namun biasanya ojek online mendapat orderan dari pengguna aplikasi yang bukan driver. Tapi apa jadinya kalau seorang driver yang malah memesan makanan lewat aplikasi ojek online? Wah, pasti kocak banget. Tapi cerita tersebut benar-benar ada, lho.

Seorang pemilik akun Twitter @ryan_nus yang merupakan driver ojek online belum lama ini mengunggah cerita kocak. Mentang-mentang sudah mencapai target harian, dirinya kemudian memanjakan diri dengan mengorder makanan lewat ojek online.

foto: Twitter/@ryan_nus

Diceritakan oleh dia kalau saat itu ia sudah mencapai target 30 poin. Dari tangkapan layar aplikasi yang diunggah, tampak driver ini telah menyelesaikan 30 orderan dari total 34 yang masuk. Atas kerja kerasnya tersebut, ia memutuskan untuk leyeh-leyeh sebentar sambil menunggu tukang makanan yang lewat di pinggir jalan.

"Gw dah kelar 30 poin, laper, gak ada tukang makanan lewat dan memutuskan ngorder Go-Food," ujar akun @ryan_nus seperti dilansir brilio.net pada Rabu (14/8).

Namun setelah ditunggu, tak ada satupun tukang makanan yang lewat. Akhirnya pria ini memutuskan untuk memesan makanan lewat aplikasi ojek online saja. Dia juga mengunggah foto saat driver yang mengambil orderannya sedang berjalan menuju arahnya sambil membawa makanan. Meski tak dijelaskan percakapan apa yang terjadi antara dua driver ini. Namun tampaknya bakal absurd banget ketika driver pesan makanan via aplikasi ojek online untuk dirinya sendiri.

 

Usai diunggah ke Twitter, curhatan pria ini pun cukup menyedot perhatian warganet. Hingga kini, cuitannya itu telah di-retweet sebanyak lebih dari 5.000 kali. Warganet pun cukup terkejut dengan aksi yang driver ojek ini lakukan dan memberikan reaksi kocak pada cuitan tersebut.

"Wkwkwk. Ketika driver ojol order ojol," kata akun @bagusadisatya.

"wkwkwkwkw nyebelin anjay," tulis akun @ablaCP.

"Mantapppp! Tupo, langsung bagi rejeki ama driver lain," ujar akun @epiluckylaki.