Brilio.net - Ketika akan berfoto, setiap orang pasti akan memastikan apakah posenya sudah bagus atau belum. Hal tersebut wajar dilakukan karena mereka tentunya tak ingin hasil foto terlihat jelek. Lebih-lebih nih, jika foto tersebut diambil pada momen-momen penting, seperti pernikahan atau wisuda.

Sayangnya, meski sudah berusaha dan memastikan bahwa tak ada yang kurang dari posenya, kadang kala ada saja faktor-faktor eksternal yang bikin failed. Mulai dari adanya photobomb-lah, komposisi pengambilan gambar yang bocor, hingga editing yang tidak rapi.

Hal tersebut pun terjadi dan dapat dilihat pada sederet foto berikut ini. Nggak tahu sih apakah ini disengaja dengan tujuan demi konten semata atau nggak. Namun yang pasti, detail-detail pada foto ini dijamin bakal bikin orang yang lihat tepuk jidat.

Penasaran kan? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, inilah sederet keanehan di foto yang justru bikin salah fokus, Rabu (10/3). Perhatikan baik-baik deh~

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Akibat sang pemilik terlalu bahagia, seekor kucing tergencet dalam pelukan.

keanehan di foto © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Photobomb yang bikin ngakak banget ini mah.

keanehan di foto © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Mohon maaf nih, tapi apa coba motivasinya gelantungan begitu?

keanehan di foto © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Tak ada pintu, lewat jendela pun jadi~

keanehan di foto © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Ya, mungkin si editor udah lelah, makanya editing-nya bocor begitu.

keanehan di foto © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

6. Bapak-bapak memang jagonya ngelawak.

keanehan di foto © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

7. Perhatikan ekspresi si kucing. Kelihatan banget kesalnya.

keanehan di foto © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

8. Eh, bentar, emang itu motor ada tangki bensinnya ya?

keanehan di foto © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

9. Kalau rok, nggak sengaja kebalik sih masih oke ya. Tapi kalau celana, hmmm...

keanehan di foto © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

10. Jangan suka buang-buang air, ntar dimarahi emak.

keanehan di foto © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

11. Nggak tahu deh mau komentar apa, terserah ibu saja.

keanehan di foto © berbagai sumber

foto: Twitter/@subtanyarl

12. Pasti doi lari sambil teriak pengen ikutan foto bareng.

keanehan di foto © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

13. Waduh, jauh amat. Nggak salah tulis tuh?

keanehan di foto © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

14. Aura tempat kos bau-baunya ngeri-ngeri sedap nih.

keanehan di foto © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

15. Udahlah, mending beli paket data daripada ribet nulis password sepanjang itu.

keanehan di foto © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR