Brilio.net - Kabar baik datang untuk masyarakat Jepang. Pasalnya, sebentar lagi Legoland akan segera dibuka lho di sana. Seperti yang telah dilaporkan tahun lalu, Legoland baru akan dibuka di Nagoya, Jepang, mulai bulan depan.

Dan menariknya lagi, situs resmi Legoland yang akan dibuka tersebut telah merilis foto dari beberapa item makanan yang akan ditawarkan dan dijual di Legoland saat dibuka nanti.

Legoland rencananya akan bekerja sama dengan tujuh area distrik di sekitarnya dengan lima restoran dan delapan food stands untuk menyediakan menu-menu tersebut. Menu-menu tersebut yaitu:

1. Kentang goreng yang berbentuk lego.

Menu Legoland Jepang © 2017 brilio.net

Loading...

2. Permen lego yang dikemas dalam bentuk kotak lego dalam berbagai varian warna.

Menu Legoland Jepang © 2017 brilio.net

3. Roast beef lengkap dengan french toast-nya yang digadang-gadang menjadi salah satu makanan favorit pengunjung nantinya.

Menu Legoland Jepang © 2017 brilio.net

4. Dan juga hot dogs ala lego yang akan dijual di stand Lego City Zone.

Menu Legoland Jepang © 2017 brilio.net

Seperti dilansir brilio.net dari rocketnews24.com, Kamis (16/3), Legoland Jepang ini rencananya akan dibuka pada 1 April 2017. Untuk menuju ke sana, para pengunjung dapat menggunakan transportasi umum karena dekat dengan Stasiun Kinjo Futo, yang kira-kira berjarak dua puluh menit perjalanan dari stasiun Nagoya.

Nah, kalau kamu berada di Tokyo dan belum siap untuk melakukan perjalanan ke Nagoya, ada LEGO Discovery Centre di Odaiba yang bisa memberimu informasi.

Gimana, Sobat Brilio? Tertarik piknik ke Legoland?