Keberadaan lampu sein pada kendaraan, baik roda dua maupun empat, sangatlah penting. Bukan semata sebagai pajangan, lampu tersebut juga berfungsi untuk memberi isyarat kepada pengguna jalan ketika sebuah kendaraan akan berbelok.

Permasalahannya, ada kondisi-kondisi tertentu yang lantas membuat lampu sein ini tiba-tiba mati. Untungnya, oleh sejumlah pengendara roda dua hal tersebut masih bisa diatasi dengan mengayunkan sebelah tangan sesuai dengan arah belokan yang akan dituju.

Akan tetapi, seorang bapak berikut ini memiliki sebuah cara yang cukup berbeda. Alih-alih menggunakan tangan untuk memberi tanda akan belok, ia justru menggunakan kepalanya.

Aksi kocaknya itu pun terekam dalam sebuah video yang kemudian diunggah oleh pemilik akun TikTok @qucaz.

"Bila kau dah habis lenguh satu badan, macam macam gaya ade," tulis @qucaz, dikutip brilio.net pada Rabu (9/6).

Dalam waktu singkat, posting-an tersebut lantas menjadi viral. Terhitung hingga kini, video viral itu telah ditonton lebih dari 2,4 juta kali dan mendapat lebih dari 234 ribu likes.

@qucaz

Bila kau dah habis lenguh satu badan , macam macam gaya ade ##xyzbca ##fyp

original sound - -

 

Sementara itu, melalui kolom komentar netizen pun berbondong-bondong menuliskan beragam respons. Dalam hal ini, banyak di antara mereka yang merasa terhibur dengan video itu.

"Sepontan langsung ngakak akunya," tulis akun Fitrah8759.

"Ga bisa berhenti ketawa," komentar akun Kentang.

"Plis lucu x ini," tulis akun Ica.