Brilio.net - Memasak adalah salah satu kegiatan yang hampir setiap hari dilakukan sebagian besar orang. Meskipun sudah banyak warung makan, tapi keterampilan memasak ini bakalan berguna banget di waktu yang nggak terduga. Walaupun cuma memasak sederhana seperti masak mi instan atau lainnya, keterampilan ini bakalan sangat berguna buat kamu.

Kalaupun tidak tahu ukuran bumbu atau bahan makanan untuk memasak, setidaknya kamu bisa mengoperasikan alat-alat masak nih. Apalagi sekarang banyak alat masak yang memudahkan kamu untuk belajar. Tapi sebaiknya alat-alat masak ini tetap harus dipelajari dulu sebelum digunakan, ya!

Jangan sampai kamu justru salah pakai alat masak sehingga kegiatan memasak kamu kelihatan absurd. Nggak cuma salah pakai alat masak, salah tempat masak juga mungkin terjadi. Seperti deretan momen nyeleneh orang salah tempat masak berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (19/1), berikut 11 potret lucu orang masak tapi salah tempat yang nyeleneh banget, lagi kurang fokus nih?