Brilio.net - Kreativitas orang memang nggak ada batasnya. Apalagi kalau sedang dalam keadaan kepepet. Biasanya muncul kreasi dan inovasi yang tak terduga. Keadaan kepepet bakalan memaksa orang untuk berpikir cepat. Nah, kecepatan berpikir ini tergantung sama seberapa siap kamu menyelesaikan sebuah permasalahan yang sedang kamu hadapi.

Ide kreatif ini nggak melulu muncul untuk menghadapi permasalahan besar. Kadang persoalan kecil sehari-hari juga perlu penyelesaian dengan solusi yang out of the box. Walaupun kreativitasnya simpel, tapi biasanya cukup berguna. Bahkan kadang bisa jadi inspirasi buat orang lain.

Seperti deretan lifehack orang waktu mengatasi persoalan dapur berikut ini. Bingung pakai kompor, orang-orang ini punya lifehack nyeleneh yang bikin melongo. Ada yang menambah komponen atau menyatukan dua jenis kompor sekaligus nih.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (2/2), berikut 11 cara nyeleneh orang pakai kompor yang bikin bengong karena kreativitasnya nggak ada lawan.