Brilio.net - Bulan ramadan ini merupakan bulan penuh berkah dimana setiap umat Muslim berusaha diberikan kewajiban untuk melaksanakan ibadah puasa, yakninya berusaha menahan hawa nafsu dan lapar dari terbit hingga tenggelamnya matahari. Telah dijanjikan pula pahala besar serta ampunan dosa yang luas bagi setiap umat muslim yang menjalankan puasa dan ibadah lainnya dengan sungguh-sungguh.

Ngomong-ngomong soal puasa, kamu pasti nggak asing lagi dong sama yang namanya sahur? Ya, sahur ini merupakan salah satu aktivitas makan sebelum menahan lapar yang dilakukan sebelum sholat subuh. Karena biasanya malam banyak orang yang tidur, biasanya yang udah bangun bakal membantu teman-temannya yang ketiduran itu untuk bisa bangun sahur guys. Ada banyak cara lho, bisa dari bangunin langsung, dari suara TOA mesjid, hingga di chat dan telpon via HP masing-masing.

Nah, rupanya kalau melihat cara bangunin via chat dan telpon ini, ada banyak banget percakapan kocak yang terjadi hanya untuk perkara bangunin orang sahur lho guys. Beberapa potretnya bisa dilihat di bawah sebagaimana brilio.net himpun dari berbagai sumber, Rabu (29/3, mana nih kira-kira yang isi chatnya nyeleneh parah?

1. Udah jadi kayak pembina upacara aja kalau nerima laporan begini.

chat cara bangunin sahur pas puasa ini bikin kamu cengengesan abis © berbagai sumber

chat cara bangunin sahur pas puasa ini bikin kamu cengengesan abis
Twitter/@tanyakanrl