Brilio.net - Salah satu pilar kokoh sebuah hubungan adalah dengan menanamkan pondasi rasa saling percaya satu sama lain, menjaga dan saling peduli. Namun bagaimana jadinya jika rasa percaya sudah mulai pudar dan hilang, risikonya pun beragama misal pekerjaan kantor yang bisa terganggu karena timbulnya rasa curiga dan cemburu buta.

Seperti kisah dari pengguna media sosial Twitter, pengalamannya sebagai karyawan di bagian Human Resource Development (HRD) membuat ia paham dan mengenal dekat perilaku karyawan. Seperti kisah menjelang outing kantor. Istri karyawan tersebut tak percaya, jadinya malah seperti ini.

"mau outing kantor. 2 orang karyawan cowok: mbak saya minta surat keterangan kalau kita akan outing. gue: buat apa? 2 orang: istri saya gak percaya. gue: baiklah. ada yang seperti ini juga? wkk! kocak juga"

Pasangan Tak Percaya © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@acipanser

Bukan itu saja, lembur pun harus absen wajah segala. Awas ngakak!

"selain istri gak percaya.. ada juga kejadian lain. beberapa weeks lalu, lagi lembur nih, karyawan cewek nyamperin gue: "mbak, dadah dadah dong ke pacar saya, ini di wasap call". gue: supaya? karyawan: "dia gak percaya saya lembur di kantor". gue: oke."

Pasangan Tak Percaya © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@acipanser

Kalau yang ini acara outing, malah ijin tugas kantor. kan jadi bingung sendiri!

"Pernah dpt yg gini pas nanganin outing ke pangandaran, ditanya klien : "mba disana aja yg jual baru renang gitu gak? Or kaos? Coz saya ngakunya sm istri tugas kerja. Jd bw baju resmi semua" asli ngakak."

Pasangan Tak Percaya © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@aliyamuafa


Nah, bagaimana kalau menurut kamu guys?