Brilio.net - Kehidupan selebriti memang selalu menarik untuk diikuti. Beragam kisah seakan tak pernah berhenti mewarnai hari-hari publik figur, apalagi kalau sudah membicarakan masalah asmara dan percintaan. Rasanya, ada yang kurang jika tidak mengintip sedikit perihal hubungan asmara mereka.

Mereka pun kerap menunjukkan momen kemesraan di media sosial, khususnya Instagram. Berbagai cara dilakukan para seleb Tanah Air untuk menunjukkan keharmonisan bersama pasangan masing-masing. Salah satunya dengan cara mengabadikan momen kebersamaan yang hangat melalui sebuah foto.

Berbagai pose pun mereka lakukan, tak terkecuali pose memangku pasangannya. Selain terlihat romantis banget, pose mereka dengan berdandan jadi kakek-nenek juga bikin baper nih. Pasangan seleb ini benar-benar mengekspresikan rasa sayang satu sama lain. Seperti baru-baru ini yang sedang ramai menjadi pembicaraan publik adalah pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika.

Melalui Instagramnya, Ussy dan Andhika membagikan potret mereka berpelukan dengan dandanan menjadi kakek dan nenek. Hal tersebut sontak menjadi perbincangan. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa dandanan mereka unik dan lucu. Ada juga warganet yang menyebut bahwa Ussy kreatif membuat acara ultah sang suami menjadi berkesan.

Selain Ussy dan Andhika, ada beberapa seleb lain yang juga pernah berdandan menjadi kakek-nenek. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (14/11).

1. Herfiza - Ricky Harun.

Seleb berdandan kakek-nenek Instagram

foto: KapanLagi.com

Pasangan selebriti yang saat ini sudah dikaruniai tiga anak ini pernah berdandan kakek-nenek. Dalam ajang penghargaan Infotainment Awards 2017 lalu, Herfiza dan Ricky dinobatkan sebagai Pasangan Selebriti Paling Romantis. Dalam foto tersebut, Ricky mengunggah foto penampilan uniknya yang sempat membuat heboh penonton.

Dibalut batik, Ricky dan Herfiza tampil dengan makeup yang membuat mereka terlihat seperti sepasang kakek dan nenek. Ucapan selamat dari warganet pun membanjiri kolom komentar foto tersebut. Mereka juga mendoakan agar Ricky dan Herfiza bahagia hingga tua.

2. Irish Bella - Ammar Zoni.

Seleb berdandan kakek-nenek Instagram

foto: Instagram/@ammarzoni

Sebelum menikah pada 28 April 2019 lalu, Ammar Zoni dan Irish Bella sempat melakukan beberapa sesi pemotretan. Dari beberapa pemotretan tersebut dandanan mereka yang unik. Foto yang mereka sajikan terlihat artistik dan  tidak biasa.

Ibel dan Ammar Zoni justru memilih tampil beda dengan merias diri bak kakek dan nenek. Rupanya Irish Bella dan Ammar Zoni melakukan 70 year challenge di mana mereka memprediksi rupa pada 70 tahun ke depan.

3. Ussy Sulistiawaty - Andhika Pratama.

Seleb berdandan kakek-nenek Instagram

foto: Instagram/@ussypratama

Melalui Instagramnya, Ussy dan Andhika membagikan potret mereka berpelukan dengan dandanan menjadi kakek dan nenek. Hal tersebut sontak ramai menjadi perbincangan. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa dandanan mereka unik dan lucu. Ada juga warganet yang menyebut bahwa Ussy kreatif membuat acara ultah sang suami menjadi berkesan.

4. Sarwendah - Ruben Onsu.

Seleb berdandan kakek-nenek Instagram

foto: Instagram/@sarwendah29

Selain Ussy dan Andhika, pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah juga pernah berdandan menjadi kakek-nenek. Foto potret tua mereka itu diunggah oleh Sarwendah di akun Instagramnya, @sarwendah29. Ternyata mereka pakai makeup pada saat acara musik di salah satu stasiun TV.

5. Natasha Wilona - Aliando Syarief.

Seleb berdandan kakek-nenek Instagram

foto: Instagram/@alicious_world

Tak hanya pasangan suami-istri, pasangan dalam sinetron pun juga pernah berdandan menjadi kakek-nenek. Natasha Wilona dan Aliando Syarief dalam sinetron Mawar dan Melati memang kerap membuat penonton baper alias terbawa perasaan. Tak jarang pula gaya mereka sebagai Juan dan Melati membuat para penggemar gemas.

Seperti yang pernah di bagikan oleh akun Instagram @alicious_world. Video yang di bagikan itu menujukkan aksi Juan dan Melati saat behind the scene. Tentu saja kalian bakal terpingkal-pingal saat menyaksikan video ini. Bagaimana tidak, dalam foto tersebut memperlihatkan dandanan seperti kakek dan nenek.