Brilio.net - Masa sekolah menjadi masa yang dirindukan oleh banyak orang. Pasalnya, di masa inilah kamu menghabiskan waktu kanak-kanak hingga remaja. Berbagai hal menyenangkan, menyedihkan bahkan mengejutkan terjadi di masa sekolah. Selain itu, banyak kenangan yang nggak terlupakan bersama teman sekolah.

Ngomong-ngomong soal masa sekolah, kamu pasti bakal akrab banget sama berbagai perlengkapan tulis. Ya, alat tulis ini merupakan kebutuhan pokok bagi para siswa. Selain itu, berbagai perlengkapan sekolah lainnya juga nggak luput dari kegiatan sehari-hari kamu. Misalnya saja tas, sepatu, kaus kaki dan lain sebagainya. Semua perlengkapan ini mungkin bakal kamu tinggalkan saat sudah duduk di bangku kuliah nanti.

Setiap orang memiliki perlengkapan sekolah mereka yang paling terkenang. Entah karena harganya, kenangannya, atau bahkan karena desainnya yang nggak biasa.

Di zaman sekarang ini, desain perlengkapan sekolah memang aneh-aneh. Kadang, saking anehnya justru jadi absurd banget. Seperti deretan perlengkapan sekolah yang dihimpun brilio.net dari 1Cak, Sabtu (23/11), berikut ini. Dijamin bikin kamu mikir keras melihat desainnya.

1. Gambarnya sih, SpongeBob ya, walaupun tulisannya Spider-Man.

Loading...

kesalahan desain perlengkapan sekolah © 2019 1cak.com

2. Memang cuma di Indonesia nih yang Spiderman punya banyak bentuk.

kesalahan desain perlengkapan sekolah © 2019 1cak.com

3. Kamu baru tahu nggak nih, kalau ternyata ada buku buat masuk TK lho.

kesalahan desain perlengkapan sekolah © 2019 1cak.com

4. Hmm, kok tulisannya sama gambarnya bikin mikir ke mana-mana sih.

kesalahan desain perlengkapan sekolah © 2019 1cak.com

5. Mungkin bahan bajunya sisa banyak, daripada dibuang mending dibikin daster sekalian.

kesalahan desain perlengkapan sekolah © 2019 1cak.com

6. Kalau pakai bolpen virtual gini emang bisa buat nulis ya?

kesalahan desain perlengkapan sekolah © 2019 1cak.com

7. Pensil ini sih dulu pernah jadi legenda, kamu pernah punya?

kesalahan desain perlengkapan sekolah © 2019 1cak.com

8. Ketika kamu mau ke sekolah tapi akhirnya menyadari ada yang aneh..

kesalahan desain perlengkapan sekolah © 2019 1cak.com

9. Cara supaya gamers juga rajin sekolah, desain perlengkapan nggak jauh dari gaming.

kesalahan desain perlengkapan sekolah © 2019 1cak.com

10. Terobosan baru nih, ada sepatu yang alasnya bentuk remote TV.

kesalahan desain perlengkapan sekolah © 2019 1cak.com

RECOMMENDED BY EDITOR