Brilio.net - Disaat pandemi virus corona Covid-19 seperti sekarang ini, pemerintah menganjurkan masyarakatnya agar tetap di rumah. Pemerintah meminta masyarakat untuk mengurangi aktivitas seperti berkumpul, bertemu banyak orang di luar rumah, dan menjaga jarak satu sama lain demi menurunkan risiko penularan virus corona. Hal ini membuat masyarakat mau tidak mau, untuk menggunakan sebagian besar waktunya untuk berkegiatan di rumah, seperti bekerja dari rumah, belajar dari rumah, serta beribadah di rumah.

Tak hanya masyarakat biasa, para selebritis pun ikut mendukung gerakan Work From Home (WFH) yang dicanangkan oleh pemerintah saat pandemi Covid-19 tengah berlangsung, seperti Cak Lontong yang merupakan salah satu komedian Tanah Air yang dalam dua hari terakhir mulai kerja di rumah. Uniknya ia membagikan postingan tersebut sebanyak tiga kali namun dengan 3 bahasa yang berbeda. Yaitu bahasa Indonesia, bahasa Jawa, dan bahasa Inggris. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @caklontong, postingan #Dirumahsaja dan sekaligus WFH ala Cak Lontong ini sanggup bikin wargane senyum tipis.

cak lontong © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@caklontong

Selain mengingatkan followers beserta fansnya untuk tetap tinggal di rumah selama pandemi Covid-19, Cak Lontong juga mengingatkan untuk bekerja dari rumah saja selama masa-masa wabah corona saat ini. Ia mengingatkan melalui video berdurasi 1 menit, dikemas dengan ciri khas Cak Lontong yang kocak.

Loading...

Dalam video tersebut, ia nampak sedang bersiap-siap untuk berangkat ke kantor. Diawali dengan memakai sepatu, merapikan dasi, lalu kemudian menggendong tas sambil menggenggam gadgetnya. Ia nampak keluar pintu, lalu kemudian menaiki sebuah mobil. Namun, siapa sangka, baru beberapa detik mobilnya mulai jalan, tiba-tiba berhenti di sebuah pintu yang ternyata merupakan pintu kedua dari rumah Cak Lontong.

Cak Lontong tidak jadi pergi ke kantor, kemudian kembali duduk di dalam rumah sambil mengingatkan tetap bekerja meski dari rumah. Penasaran bagaimana video yang diunggah oleh Cak Lontong? Simak video di bawah ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Tetap semangat, tetap optimis.....#DiRumahAja #WFH....salam lemper !

A post shared by CAK LONTONG (@caklontong) on

RECOMMENDED BY EDITOR