Brilio.net - Memandikan anak merupakan salah satu momen kebersamaan yang ditunggu oleh orangtua. Sesibuk apapun, orangtua akan menyisakan waktu untuk memandikan sang buah hati. Tiga orangtua ini punya cara kreatif dalam memandikan anaknya. Mereka menggunakan bagasi motor yang luas sebagai alternatif bak mandi.

Dilansir dari berbagai sumber, Senin (9/10), ini 3 aksi orangtua yang memandikan anaknya di bagasi motor.

1. Ibu ini keramasi anaknya di bagasi motor. 

mandi bak motor © 2017 brilio.net

foto: Twitter/@Miko1309

Tak habis akal, ibu ini mandikan anaknya di bagasi motor. Dalam foto tersebut, ibu tersebut tampak santai mencuci rambut si kecil. "Sebwa fungsi lain dari.." tulis akun Twitter @miko1309 di postingan tersebut. Si kecil tampak menikmati sekali pengalaman mandinya di bagasi motor tersebut.

2. Si kecil tampak bahagia dimandikan oleh ayah.

Dalam video di atas, si kecil tampak menikmati sekali mandi di bagasi motor. "Fungsi bagasi motor sekarang selain buat menyimpan barang, bisa buat mandiin anak juga ternyata" tulis akun Facebook @arifhidayat. Sang kakak juga ikut membantu ayah untuk memandikan si kecil.

3. Asik bermain air di bagasi motor.

 

Ternyata, si kecil juga suka sekali bermain air di bagasi motor. Dengan volumenya yang besar, si kecil bisa bermain riang. Sesekali si kecil tampak tersenyum menghadap kamera. Kaki si kecil dengan riang bermain dengan cipratan air.