Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Aliftya Amarilisya (brl/vin)

10 Oktober 2019 21:36

Keanehan di 10 foto cowok ini bikin lihat dua kali

Coba, kamu bisa tebak ada yang aneh nggak?.

Keanehan di 10 foto cowok ini bikin lihat dua kali

View Image



Brilio.net - Kelakuan manusia memang tak pernah ada habisnya untuk dibahas. Pasalnya, selalu saja ada kelakuan atau tingkah-tingkah unik yang menarik perhatian.

Saking uniknya, sejumlah orang yang melihat pun tak ingin untuk tidak mengabadikan hal tersebut melalui kameranya. Beberapa di antaranya  mengunggahnya melalui media sosial yang dimilikinya.

Sejumlah foto cowok berikut ini adalah beberapa contohnya. Sekilas, foto-foto cowok tersebut tampak biasa saja. Namun, jika kamu cermati baik-baik, ada keanehan-keanehan dalam foto tersebut.

Penasaran kan seperti apa keanehan itu? Maka dari itu, yuk langsung cek rangkuman brilio.net berikut, Kamis (10/10).

1. Bisa dicontoh nih idenya.

Loading...

keanehan foto cowok © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Lucu banget batiknya, bikin gemas.

keanehan foto cowok © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Antimainstream banget, bawanya ikan!

keanehan foto cowok © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Lah, kok malah yang sakit yang duduk di kursi penunggu.

keanehan foto cowok © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Kok malah jadi kayak daster, ya?

keanehan foto cowok © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

6. Emang musuhnya sekecil apa sampai harus pakai mikroskop segala?

keanehan foto cowok © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

7. Hobinya pasti nonton Naruto.

keanehan foto cowok © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

8. Lah, kebalik ini mah. Harusnya 'bayangannya' yang duduk.

keanehan foto cowok © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

9. Perhatikan baik-baik, jangan sampai salah lihat.

keanehan foto cowok © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

10. Ciye, yang mau pamer kalung tapi ketahuan kalau itu sebenernya tali tas.

keanehan foto cowok © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Kelakuan Lucu Kelakuan Unik Manusia Foto Janggal Ngakak WoW Foto Unik
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE