Brilio.net - Pasangan Jennifer Jill dan Ajun Perwira memang selalu mencuri perhatian publik. Menikah para April 2019 lalu, keduanya memang terus menuai sorotan. Bahkan, saat ini Jennifer Jill dan Ajun Perwira tengah menanti kehadiran buah hati.

Perbedaan usia yang cukup jauh bukan menjadi penghalang bagi mereka berdua. Jennifer Jill dan Ajun Perwira selalu terlihat kompak, ceria dan seru menjalani rumah tangganya. Hal ini terlihat dari vlog serta unggahan mereka di media sosial.

Sebelumnya, Jennifer Jill diketahui merupakan pebisnis serta sosialita dengan kekayaan yang sangat besar. Selain kekayaannya tersebut, Jennifer Jill juga dikenal sebagai sosok yang milenial dan gaul abis. Ia kerap berkumpul dengan anak-anak muda. Tak hanya itu, Jennifer juga dikenal dengan dandanannya yang nyentrik abis.

Penampilan wanita 49 tahun ini memang kerap mencuri perhatian. Yang terbaru, Jennifer Jill mengunggah foto dirinya mengenakan hijab. Penampilannya inipun sontak menuai perhatian warganet. Banyak dari mereka yang memberikan pujian pada Jennifer Jill.

jennifer jill unggah foto berhijab © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@jennifer_ipel

Nggak cuma netizen saja, sang suami, Ajun Perwira juga memberikan respons unik nan romantis diunggahan sang istri. Dalam komentarnya, Ajun Perwira mengungkapkan alasan ia jatuh cinta dengan sang istri.

"Istri ku, slalu penuh dgn makna. Thats why i love u Saku," tulis Ajun Perwira dalam komentarnya.

jennifer jill unggah foto berhijab © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@jennifer_ipel

Sementara itu, warganet juga banyak yang dibikin pangling dengan penampilan Jennifer Jill yang berhijab. Nggak sedikit dari mereka yang menilai penampilan Jennifer mirip dengan ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia.

jennifer jill unggah foto berhijab © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@jennifer_ipel

"Kirain mamanya nagita slavina heheh," ungkap akun @fixtzaahut09.

"Suka liat mama begini,cantik banget ... mirip mama rita ya," tulis akun @hana_sasmita_.

"Mirip mom @rieta_amilia ngk sihh ?," komentar akun @mitra_amier.

"Kirain mama rita hihihi," tutur akun @vivitfitriani15.

"kirai mama nya gigi tante, mirip mama rita asli," kata akun @martantyalazuardy.

"Mirip mama rieta dah ku kira mama rieta masyaAllah," ujar akun @cikacikicika.