Brilio.net - Kelakuan seorang driver ojek online kembali menarik perhatian publik. Eh, tapi jangan salah sangka dulu, kelakuan driver ojek online yang satu ini nggak mengundang kegeraman kok.

Alih-alih mengundang reaksi kesal, pengemudi ojek online yang satu ini justru mengundang tawa banyak orang. Hal tersebut tak lain disebabkan karena motor yang ia digunakan saat menjemput seorang penumpang.

Dalam sebuah video yang diunggah melalui akun Facebook 'Kementrian Humor Indonesia', tampak jika seorang penumpang tengah menunggu ojek online yang sudah dipesannya di pinggir jalan.

Sang driver yang menjemputnya kemudian datang dengan sebuah motor sport mini. Namun, bukannya mengundang decak kagum, motor sport yang digunakan driver ini malah bikin tepuk jidat.

Loading...

Pasalnya, ukuran motor yang satu ini bisa dibilang tak masuk akal jika digunakan memboncengkan seseorang. Dengan kata lain, ukurannya yang mini membuat jok yang ada hanya bisa diisi oleh satu orang, tidak untuk berboncengan.

Meski begitu, seperti yang bisa dilihat pada video tersebut, sang penumpang tampak tak mempermasalahkan hal tersebut. Setelah sang driver memberikan helm kepadanya, penumpang tersebut dengan santainya tetap duduk di belakang sang pengemudi sambil berpegangan pada pundaknya.

Lepas dari itu, terhitung hingga saat ini, video tersebut telah dilihat lebih dari 400 ribu pengguna dan dibagikan lebih dari 2000 kali.

RECOMMENDED BY EDITOR