Brilio.net - Jas hujan memang terasa banget manfaatnya saat musim hujan tiba. Terlebih bagi para pengguna sepeda motor. Jenis jas hujan yang dijual di pasaran pun bermacam-macam, bisa kamu pilih sendiri sesuai selera. Mulai dari jas hujan kelelawar, jas hujan setelan dan lain sebagainya.

Nah, ada satu jenis jas hujan lagi yang ramai diperbincangkan netizen media sosial Facebook. Lewat foto yang diunggah akun Telefashion, ada model jas hujan unik dengan bentuknya yang menyerupai payung. Jas hujan ini terhubung langsung dengan sepeda motor sehingga memudahkan pengendara ketika tiba-tiba turun hujan.

jas hujan unik © 2016 brilio.net

Meski belum diketahui dengan pasti cara penggunaannya, netizen ramai memberikan respon beragam mengenai penemuan jas hujan ini.

"Gak tahan itu. Kalau cuma air yang turun mungkin bisa tahan. Tapi kalau udah campur angin, hancur lah itu jas hujan. Tapi modelnya cukup lucu lah," kata akun Mardika Nurisman.

jas hujan unik © 2016 brilio.net

"Besinya jangan diganti, langsung ditambahi dak2an/cor aja biar berat anti angin, kalau kesrempet mobil insyaallah tetap kokoh, mobil yg nyerempet yg ajur xixixixixi," sahut akun Yusuf Yudi.

Kalau menurutmu gimana nih tentang jas hujan ini? Tertarik untuk memakainya nggak kalau ada di pasaran dalam negeri?