Brilio.net - Ada berbagai benda yang mungkin kamu temui dan bisa mengecoh. Ya, di sekitar kamu pasti ada banyak benda, mulai dari perabot rumah tangga, perabot pribadi, kantor dan masih banyak lainnya. Setiap benda punya fungsinya masing-masing dan nggak sama satu dengan lainnya. Tapi kadang satu benda juga bisa memiliki banyak fungsi nih.

Tapi kamu pernah nggak sih melihat benda yang bentuknya tuh menipu mata? Entah apa tujuan dan fungsinya tapi ide bikin benda ini tuh ada-ada aja. Namanya juga orang kreatif, apa aja bisa dibikin jadi sebuah karya yang nggak biasa. Penampakan benda-benda hasil karya ini kebanyakan nyeleneh banget nih.

Buat kamu yang melihat benda nyeleneh, coba deh perhatikan dulu baik-baik. Soalnya ada nih benda yang sekilas kelihatan biasa, eh pas ketahuan aslinya langsung bikin terkejut. Kayak deretan benda-benda berikut ini nih. Kamu pernah nggak nih lihat benda kayak gini?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (20/12), berikut 11 foto yang kenyataannya mengejutkan dan penampilannya bikin tertipu di awal.