Brilio.net - Ketika sudah berumah tangga, umumnya uang penghasilan suami akan diberikan kepada istri. Tujuannya agar istri mengaturnya sedemikian rupa sehingga cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

Namun, ada pula suami yang menyimpan sejumlah uangnya untuk ditabung. Ada yang diketahui istri karena kesepakatan bersama, ada pula suami yang ternyata diam-diam menyembunyikan uangnya, lho.

Seperti salah satu kisah yang baru-baru ini viral di TikTok, yakni seorang istri berhasil menemukan uang yang disembunyikan suami. Padahal tempat persembunyiannya cukup unik dan jarang terpikirkan sama sekali.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @harta.tahta.cintamu pada Senin (3/5), tampak dalam video, sang istri menemukan uang simpanan si suami yang ditaruh di dalam body motor.

Loading...

istri temukan duit suami Berbagai sumber

foto: TikTok/@harta.tahta.cintamu

Pada video itu sang istri menjelaskan, awal kecurigaannya muncul karena sering melihat sang suami mengambil uang dari motor. Akhirnya si istri mencari uang itu ditaruh di mana. Ternyata, uang itu ditemukan di body motor bagian bawah.

Insting sang istri ini bak seorang detektif profesional. Saking tajamnya, si istri dengan mudah menemukan tempat persembunyian uang yang sangat rahasia sekalipun.

Video tersebut kini sudah disaksikan lebih dari 1 juta kali di TikTok. Selain itu, video tersebut juga dibanjiri komentar warganet, baik pro atau kontra.

"Dompet suamiku juga kadang ada merahan banyak tapi aku mah gak berani ngambil, karena udah di kasih uang bulanan lebih dari cukup. Jangan serakah," tulis akun @Arumsarii06.

"Wahai para suami. Ingatlah bahwa penciuman istri tentang duit itu lebih tajam. Mau sembunyiin di manapun maka akan ketemu," tulis akun @Risty Putri.

"Suaminya sampe umpet umpetan uang, pasti ada yang ga beres nih soal management keuangan dalam keluarga," tulis akun @Imong.

@harta.tahta.cintamu

amsyong deh ##BetterOnSero ##fyp ##fyp

original sound - sebuah rasa - self_love

Menurut Sobat Brilio, gimana nih kisah pasangan suami-istri ini?

RECOMMENDED BY EDITOR