Brilio.net - Politik tidak harus selalu diwarnai dengan keseriusan. Kadang kala, perlu hiburan atau lelucon untuk mencairkan suasana. Tentunya dengan lelucon yang masih tergolong wajar. Belakangan muncul guyonan bertajuk 'Seberapa Greget' yang kemudian viral di jagat maya.

Guyonan 'Seberapa Greget' ini turut didengar oleh Calon Wakil Presiden Republik Indonesia (Cawapres) nomor urut 2 pada Pemilu 2019 mendatang, Sandiaga Uno. Sandiaga Uno mengunggah video lucu di akun Instagram-nya pada kemarin Selasa (9/10).

 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Emang kalian aja yang bisa greget.. kita juga bisa. Ya kan mak @nurasiauno?? #greget #seberapagreget

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) pada

Dalam video tersebut, Sandi tidak sendiri. Ia mengajak sang istri, Nur Asia untuk ikut dalam video 'Seberapa greget'.

Pada awal video, Sandi ditantang dengan pertanyaan, "seberapa greget Abang?". Lalu Sandi menjawabnya dengan lawakan, "kemarin Abang lari pagi. Jam 12 siang."

Setelah itu terlihat Sandi yang tertawa dan bertingkah heboh bersama beberapa orang yang yang tiba-tiba saja muncul di depan kamera.

Video dagelan ini pun viral hingga ditonton lebih dari 1 juta kali. Warganet tak ketinggalan ikut nimbrung di kolom komentar dengan berbagai candaan 'seberapa greget'.

"Kemaren gue kelilipan batu... Batu nya yang kucek2...," ucap akun @ekaa_ditya.

"Kemaren gua makan nasi goreng tapi gorengnya pake panci + air :v," lontar akun @taufiq_prabowo.

"Seberapa greget nya gue,,, kemaren gue belanja ke mall, terus,,,, pake uang arisan emak gue..," ujar akun @dian_fazriadi21.

Meski begitu, masih banyak juga komentar warganet yang tak lepas dari sindiran terhadap masing-masing capres dan cawapres.