Brilio.net - Saat acara pesta pernikahan, biasanya pihak mempelai akan menyediakan acara hiburan untuk para tamu undangan yang hadir. Salah satu yang biasa ditemui adalah adanya panggung untuk grup penyanyi dan musisi yang telah disewa.

Untuk setting panggungnya pun dibuat tidak terlalu tinggi. Hal ini bertujuan agar memudahkan para tamu undangan yang hendak menyawer atau sekadar menyumbangkan suaranya untuk pengantin yang berbahagia.

Namun hal unik terjadi di sebuah hajatan pernikahan di kampung. Beredar sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan panggung hajatan yang sangat tinggi. Bahkan tingginya hampir sama dengan atap rumah.

Dari video yang diunggah akun TikTok @dianmustikapaksi ini memperlihatkan suasana hajatan pesta pernikahan yang digelar di rumah. Tampak ada tiga tenda yang dibangun di lokasi hajatan pernikahan tersebut. Tamu undangan pun terlihat berlalu-lalang dalam hajatan itu.

panggung hajatan pernikahan setinggi atap © TikTok

foto: TikTok/@dianmustikapaksi

Namun, yang mencuri perhatian dari hajatan itu adalah panggung untuk orkes dangdutnya. Terlihat jika posisi panggungnya memang tampak berbeda dari panggung di acara pernikahan yang biasa kita lihat. Hal ini karena tinggi panggungnya setara dengan atap rumah. Alhasil jarak antara penyanyi dengan penonton sangat jauh.

Kamera tersebut juga mengambil gambar ke beberapa sudut. Namun saking tingginya panggung tersebut, pemandangannya justru lebih banyak terlihat atap rumah tetangga yang berada di sekitarnya.

panggung hajatan pernikahan setinggi atap © TikTok

foto: TikTok/@dianmustikapaksi