Brilio.net - Pada segmen lima acara debat Pilkada DKI ke-2, calon Wakil Gubernur DKI dari nomor urut 1, Sylviana Murni tampak kesulitan dengan manajemen waktunya. Pasalnya, ia yang sebelumnya diharuskan mengajukan pertanyaan ke pasangan calon 3, belum sempat menyebutkan pertanyaannya ketika batas waktunya sudah berakhir. Sontak saja, Anies Baswedan melontarkan pertanyaan "Jadi pertanyaannya apa?".

Meski sudah diingatkan berkali-kali oleh moderator Tina Talisa, ia nekat mengajukan pertanyaan secara 'bisik-bisik' ke Anies. Melihat kejadian tersebut, calon nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berbuat iseng dengan membentangkan tangannya melerai keduanya.

Namun siapa sangka, kejadian unik itu justru membuat netizen salah fokus. Aksi Ahok 'melerai' itu oleh netizen justru disamakan dengan adegan dari salah satu film.

aksi ahok lerai © 2017 brilio.net

Twitter/@ShaniBudi

Foto tersebut diunggah oleh akun @ShaniBudi di Twitter. Dalam foto tersebut ia menyamakan aksi Ahok seperti adegan Chris Pratt yang sedang menghadapi T-Rex pada film Jurassic World.

Selain dari adegan Jurassic World, aksi Ahok membentangkan tangan itu juga diedit ke poster film La La Land. Disandingkan dengan Ryan Gosling dan Emma Stone.

aksi ahok lerai © 2017 brilio.net

Twitter/@@panda_kpop