Brilio.net - Media sosial kembali ramai dengan cerita penumpang ojek online (ojol). Seorang penumpang kaget saat dijemput oleh driver ojol. Seharusnya driver tersebut menggunakan sepeda motor matic seperti tertera di aplikasi, namun ternyata tidak.

Awalnya si driver ojol meminta maaf lewat pesan singkat, kemudian penumpang menanyakan alasannya. Driver tersebut membalas takut risih dan penumpang membawa anak. Alhasil, penumpang yang mengaku jomblo tersebut malah baper.

1. Driver bernama Dian meminta maaf kepada penumpang, jawaban penumpang yang dikira sudah bawa anak itu malah baper, hehe.

Gojek Gokil © 2018 brilio.net

2. Penumpang pun mulai menerka, kira-kira yang datang sosok drivernya seperti apa dan tunggangannya apa.

Loading...

Gojek Gokil © 2018 brilio.net

3. Penumpang akhirnya tak menyangka dan kaget.

Gojek Gokil © 2018 brilio.net

4. Minta maaf nggak pakai matic, tapi bawa sepeda motor sport Ninja 250.

Gojek Gokil © 2018 brilio.net

Respons warganet pun bermacam-macam, ada yang ikutan kaget, curhat dengan cerita yang berbeda hingga tertawa ngakak.

"Gw dong order GoJek, yang dateng mobil alasannya, maaf mbak sy ganti mobil aj gpp ya, ujan soalnya nih. Gileee." komentar @@edwardsuhadi

"aku pernah nih.. kalo naik motor gt pake gojek tuh bingung mau pegangan kemana, mau meluk si abangnya kan segan wkwkwkwk," komentar @hayuningratri

RECOMMENDED BY EDITOR