Brilio.net - Beberapa waktu lalu, pertunjukan fashion Victoria's Secret baru saja diselenggarakan di China. Ya, peragaan pakaian dalam ternama itu memang selalu menarik untuk ditonton. Apalagi model-modelnya alias angels selalu pintar membuat pakaian dalam yang dikenakan terlihat menakjubkan tanpa terlihat vulgar. Untuk menjadi angels pun ternyata tak mudah, sebelum pertunjukan diadakan tentu ada audisi terlebih dahulu.

Nah baru-baru ini, beredar video ala pertunjukan Victoria's Secret di media sosial. Alih-alih mengenakan pakaian dalam seksi yang terbuat dari kain yang indah, sekumpulan remaja cowok ini malah menggunakan daun sebagai bahan kostumnya. Dan yang lebih unik lagi, kostum yang dibikin mereka ini sangat kreatif di mana dilengkapi dengan sayap-sayap ala Victoria's Secret.

Berikut videonya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @9GAG, Jumat (8/12).

 

Victoria's secret eco-friendly angels Follow @9gag - - 3 | meipai - - #9gag #vsangel #ecofriendly #runway #creative #fashion #victoriasecret #natureislit

A post shared by 9GAG: Go Fun The World (@9gag) on

 

Dalam video tersebut, tampak remaja cowok ini memeragakan kostum yang hanya terbuat dari daun dan bahkan pisang yang disusun. Selain itu, gaya para remaja cowok ini saat berjalan pun persis seperti model profesional berjalan di catwalk. Nggak heran kalau video ini menuai banyak komentar karena dinilai warganet sangat kreatif.