Brilio.net - Piala Dunia telah usai dengan hasil Prancis keluar sebagai juaranya. Kemenangan Les Bleus memang sudah banyak diprediksi oleh banyak orang. Namun bukan berarti bisa juara dengan mudah, nyatanya tim-tim underdog yang malah menunjukkan taringnya pada kompetisi empat tahunan ini.

Oleh karena yakin jagoannya bakal juara, seorang pemuda asal Pati, Jawa Tengah berani bernazar. Lewat status Facebook-nya, pria bernama Angga Saputra ini berjanji akan mengepel jalan raya sambil didandani layaknya seorang perempuan jika Prancis juara dunia.

Betul saja, tak lama setelah Prancis membawa pulang trofi Piala Dunia, cowok ini pun menepati janjinya. Menggunakan daster berwarna pink, wig dan dandanan menor, Angga mengepel jalan raya Pati. Video aksi nyeleneh tapi bikin salut pria ini diunggah oleh akun Twitter @denzacho. Video berdurasi 35 detik ini viral dan telah disaksikan sebanyak 13 ribu kali.

Loading...

"Sisi lain piala dunia.

Anak ini bikin status di fb kalau france juara dunia doi akan Ngepel jalan raya Pati.

Sambil didandanin ala cewe doi menepati janjinya," tulis akun @denzacho seperti brilio.net pada Selasa (17/7).

Aksi yang dilakukannya pada malam hari tersebut tentu saja mengundang banyak perhatian. Jalan raya Pati dibuat sedikit tersendat karena banyak pengendara yang perhatiannya teralihkan oleh aksi gokil Angga ini.

Pria ini pun mengunggah foto saat melakukan aksinya di grup Facebook bernama Komunitas Anak Asli Pati. Pada postingannya tersebut, ia mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantu. Sekaligus meminta maaf karena jalanan sempat macet karena aksinya tersebut.

nazar nyeleneh prancis juara © Twitter/@denzacho

foto: Twitter/@denzacho

"#kaap_terharu

Mkasih buat kalian semua.... Telah membantu saya dlm melaksanakan nadzar..... Bukan saya mau tenar. Bukan saya mau viral... Tapi saya hanya ingin menghibur diri dan kawan saya dgn cara itu... Denngan kerendahan hati saya minta maaf kepada pengguna jalan.. Karena saya Anda terganggu....

Terimakasih buat juwanaku

Patiku.. Dan semuanya," tulis Angga di grup Facebook.

Aksi nyeleneh Angga ini juga mengundang banyak komentar salut dari para warganet.

"Pria sejati memegang kata-katanya," tulis akun @TamaVwx.

"Wow... Jentel tenan iki," tulis @solakhudin1

"Orang yg sangat hebat,mampu menepati janji mantap dah...," tulis akun @EmpatKarakter.

Buat yang kemarin punya nazar ketika jagoannya juara, sudah pada ditepati belum janjinya? Jangan cuma berani ngomong doang ya~

RECOMMENDED BY EDITOR