Brilio.net - Bersaing dengan genre action dan cinta, film horor menjadi salah satu film yang paling diminati oleh masyarakat. Bahkan terkadang, film yang bisa bikin bulu kuduk berdiri ini malah mengalahkan film bergenre populer lainnya.

Sebelum filmnya tayang, tim produksi harus membuat imej seram lewat poster dan juga trailer. Jika poster dan trailernya itu sendiri menjanjikan, maka kesuksesan meraih banyak penonton juga makin besar peluangnya.

Thailand menjadi salah satu negara yang rutin merilis film bergenre seram ini. Bahkan film horor buatan Negeri Gajah Putih ini digadang-gadang menjadi yang paling seram.

poster film horor gagal seram © Twitter/@Diggie_isback

foto: Twitter/@Diggie_isback

Loading...

Film berjudul Take Me Home menjadi salah satu film horor populer pada tahun 2016 lalu. Film yang dibintangi Mario Maurer ini memang mampu menghipnotis dan membuat rasa penasaran para pecinta film. Tapi di balik itu, ada potret kocak yang ditinggalkan oleh film ini.

Ialah poster dari film itu sendiri. Memang posternya terlihat seram dengan menampilkan banyak tangan yang sedang memegangi seorang pria. Tapi ada satu tangan yang malah bikin gagal fokus. Bisa tebak tangan yang mana?

poster film horor gagal seram © Twitter/@Diggie_isback

foto: Twitter/@Diggie_isback

Ya, jika tangan lainnya memegang bagian kepala, tangan dan kaki dari Mario Maurer, namun tangan yang satu itu malah memegangi bagian yang lain. Sontak saja poster ini kembali menjadi perhatian meski filmnya sudah lama tayang.

Foto yang diunggah oleh akun Twitter @Diggie_isback ini pun viral. Banyak warganet yang tak merasa seram, malah ngilu melihatnya.

"Bukan punya q tapi kenapa q yg ngilu," ujar akun @tiaraels.

"Hantu kremez," tulis @ftrtyaa.

"Hantu mesum..hehe," ungkap akun @Notorious_Fakry.