Brilio.net - Tanpa disadari, sebagian dari kita pasti pernah mengalami kejadian yang tidak mengenakkan atau lebih dikenal momen apes. Salah satunya, saat akan menyantap makanan enak. Biasanya, momen ini terjadi ketika kita lagi lapar-laparnya.

Memang sih, lapar tuh bikin hilang konsentrasi. Mulai dari gagal makan mi karena sendoknya patah hingga berekspektasi makan fried chicken tapi ternyata nggak ada ayamnya. Niatnya pengin makan, ujung-ujungnya malah bikin nggak nafsu.

Seperti deretan momen apes yang dialami orang-orang berikut ini. Jangan sampai deh kamu kena apes kayak gini kalau pas lagi lapar-laparnya. Soalnya, bisa bikin kamu jadi kesal dan badmood seharian. Duh, kalau udah gini cuma bisa ngelus dada aja.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (18/1), momen apes saat mau makan yang bikin elus dada.

(brl/far)

RECOMMENDED BY EDITOR