Brilio.net - Celana jadi salah satu bagian pakaian yang biasanya dipakai oleh pria. Namun, nggak cuma pria saja wanita juga bisa memakai celana di berbagai momen dari mulai tidur, hangout, hingga kondangan. Semakin berkembangnya zaman, semakin banyak pula model celana bermunculan. Berbagai macam celana pun bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan momen saat akan dipakai.

Namun, ada salah satu celana yang tak pernah lekang oleh waktu meski trend fashion berubah. Ya, apalagi kalau bukan celana jeans, model yang kasual membuat celana ini hampir dimiliki setiap orang. Selain modelnya yang kasual, ia juga cocok dipadu padankan berbagai atasan. Hal tersebut yang membuat celana jeans menjadi primadona untuk fashion item.

Selain jeans, ada pula celana kain yang tak lekang oleh waktu, biasanya celana kain digunakan untuk tampilan formal. Saking banyaknya model celana yang bermunculan, nggak jarang orang memakai celana dengan model yang nyeleneh. Bukan jadi modis, orang yang pakai celana nyeleneh ini justru terlihat lucu atau bahkan aneh. Berikut 11 potret lucu orang pakai celana nyeleneh, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (12/1).