Brilio.net - Ketika ada lingkaran merah di sebuah foto, tentu orang bakal fokus pada lingkaran tersebut. Lingkaran merah itu biasanya dipakai untuk menunjuk sesuatu yang janggal dalam foto-foto berbau mistis. Kamu pernah nggak menjumpainya?

Salah satunya foto pemuda yang sedang viral ini dikutip brilio.net dari akun Twitter @dennyed, Senin (30/1). Di foto itu juga ada lingkaran merah yang mengundang tanya. Coba kamu perhatikan dengan seksama pasti ada yang janggal nggak?

lingkaran merah istimewa

Kamu masih belum menemukan kejanggalannya? Ini perhatikan kembali foto pemuda yang di belakangnya ada pepohonan rimbun. Tampak biasa saja atau ada sesuatu yang mengundang tanya?

lingkaran merah istimewa

Nah, ternyata pemuda ini cuma membawa benda seperti lingkaran merah. Dia tampaknya ingin membuktikan jika banyak orang mudah dikelabuhi dengan foto lingkaran merah. Kocak banget kan?

lingkaran merah istimewa

Maka dari itu, mulai sekarang kamu harus teliti kalau lihat foto yang ada lingkaran merahnya. Ada foto yang benar-benar serius kejanggalannya dilingkari merah, ada juga yang sebenarnya tak ada apa-apa tapi dilingkari merah. Cek dan ricek, jangan sampai kena tipu lagi ya....