Brilio.net - Tak bisa dipungkiri, kemajuan teknologi masa kini begitu memudahkan kehidupan setiap orang. Misalnya, gawai pintar yang menyimpan berbagai fitur dalam banyak aplikasi. Ada aplikasi sosial media, maps, browser, transportasi online, sampai aplikasi belanja online.

Aplikasi belanja online sendiri memberi kemudahan yang memanjakan hidup manusia. Di Indonesia sendiri khususnya belanja online dilakukan dengan berbagai cara, misalnya menjual melalui media sosial atau e-commerce atau aplikasi toko online.

Pelanggan hanya cukup duduk manis di rumah sambil memilih barang-barang disukai, pesan, bayar, kemudian barang di antar ke alamat. Apalagi kamu akan menemukan berbagai diskon flash sapada momen-momen tertentu.

Simpel bukan? Memang sih terdengar mudah, tapi pada kenyataannya nih barang-barang yang datang kerap kali malah yang tidak sesuai ekspektasi. Apa yang dilihat dan apa yang sampai jauh berbeda. Padahal sudah bayar mahal-mahal, malah rugi besar. Seperti yang pernah dirasakan orang-orang berikut ini.

Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, ekspetasi yang nggak sesuai harapan lantaran tertipu flash sale online shop, Rabu (12/4).

1. Ekspektasi pengen punya celana olahraga yang kece. Eh pas datang, ukurang barangnya bisa muat untuk dua orang.

potret kocak tertipu flash sale Berbagai sumber

potret kocak tertipu flash sale
Twitter/@txtdarionlshop