Brilio.net - Kehadiran ojek online (ojol) tentunya telah memberi banyak kemudahan bagi banyak orang. Namun di balik kemudahan tersebut, para driver ojol seringkali menyuguhkan cerita-cerita unik dan menarik.

Tidak jarang, driver ojol mendapatkan pesanan tak lazim dari para pelanggannya. Bahkan ada juga yang dipesan untuk melakukan hal-hal tertentu.

Seperti kisah yang satu ini, di mana seorang pelanggan perempuan memesan ojek online untuk masuk ke dalam kamar kosnya. Bukan tanpa sebab, driver ojol ini diminta masuk ke dalam kamar kos perempuan yang diketahui bernama Idha Nurbaiti untuk mengusir kecoa yang ada di dalam kamar kosnya.

Pengalaman uniknya itu pun ia bagikan melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @idhanurbaiti. Tidak lupa Idha mengucapkan rasa terima kasih dan mendoakan agar driver ojol yang menolongnya itu mendapat balasan yang setimpal.

kamar kos cewek © 2018 Twitter



Cuitan Idha pada Minggu (5/8) kemarin itu pun ramai menjadi perbincangan banyak orang. Banyak juga yang memberi komentar pada cuitannya itu. Beberapa warganet menganggap hal tersebut sebagai pesanan ojek online terunik dan terngakak. Namun ada juga yang justru mempertanyakan tentang nasib kecoa yang diusir dari kamar kosnya.

"Wah ini orderan terunik sepanjang cerita pergojekan," tulis akun @_fnuraini.

"Orderan terngekek... Driver e sapa ya? Bau2nya bentar lg hitz di Gojek Seputar Jogja mb..wkwk," ujar akun @jalucock.

"Boleh juga idenya," komentar akun @elpamungkas_id.

"Ide bagus. Besok2 order gojek aja buat ngusir tikus di kosan," tulis akun @ariestaagst.

"Terus kecoaknya mau ngekos di mana? Kasian, udah malem juga :(," ungkap akun @joelsamsudin.

"Terus kecoaknya dibawa pergi kemana sama babang gojeknya?" Tambah akun @AdiRsby.