Brilio.net - Lagu Tak Ingin Usai yang dinyanyikan penyanyi muda berbakat Keisya Levronka memang sedang trending di kalangan publik. Lagu ini hits dan viral karena sering dijadikan latar belakang video di media sosial. Di platform streaming, lagu ini juga didengarkan oleh puluhan juta orang. Nggak heran kalau kamu bakalan sering mendengar lagu ini diputar.

Lagu yang bernuansa sedih ini gampang terngiang di telinga. Nggak cuma anak muda saja yang relate dan terngiang sama lagu ini, driver ojek online bahkan sampai bernyanyi lagu Tak Ingin Usai saat mengantar penumpang lho. Seperti yang terlihat dalam unggahan video akun Instagram @awreceh.id.

driver ojol nyanyi tak ingin usai © berbagai sumber

foto: Instagram/@aawreceh.id

Seorang penumpang ojek online membagikan momen saat drivernya menyanyikan lagu Keisya Levronka dengan percaya diri sepanjang jalan. Nggak tanggung-tanggung, driver yang satu ini sampai berteriak bak lagi konser di atas motor. Penumpang yang menyadari kelucuan driver ojek online pun segera menyalakan kamera untuk merekam.

Dalam video tersebut, tampak driver ojek online bernyanyi dengan suara keras.

"Naik gojek abangnya nyanyi lagu keisya," tulis penumpang tersebut yang dikutip brilio.net, Minggu (3/7).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@awreceh.id)

 

Unggahan ini pun sukses bikin warganet ikut ngakak. Banyak dari mereka yang dibikin ketawa sama suara driver ojek online tersebut. Terutama saat menyanyikan bagian klimaks dari lagu Tak Ingin Usai milik Keisya Levronka.

"Janji nggak auoo auwoo," tulis akun @awreceh.id.

"Kalo dapet driver gini seru bgt :)))," komentar akun @marluna.na.

"Tenang bang tenang semua bisa dibicara kan," kata akun @tata.alyaa.

"HAHAHAHAHAHAHA NGAKAK ABIEZZ," gelak akun @erikoetinger.

"@ridhahani_saufa ga lihat video,ga lihat komen,ngakak semua," ungkap akun @yourrf.liaa.