Brilio.net - Kehilangan barang ataupun menemukan barang milik seseorang merupakan hal yang sering terjadi. Di zaman yang sudah canggih seperti ini, menyebarkan informasi perihal kehilangan atau penemuan barang hilang menjadi lebih mudah. Hanya dengan menggunakan ponsel, informasi yang disebarkan akan beredar dengan cepat dan luas.

Baru-baru ini, viral video driver ojek online mengaku menemukan uang Rp 5 juta. Awalnya lelaki tersebut memberikan salam dan memperkenalkan diri.

Driver ojek yang mengaku bernama Wahyu tersebut menceritakan, menemukan segepok uang dengan pecahan Rp 50.000 di sekitar depan Puskesmas Kebon Jeruk, tempat biasa dirinya mencari pelanggan.

Driver ojol temukan uang kocak Instagram/@dramaojol.id

foto: Instagram/@dramaojol.id

Loading...

"Mohon untuk dishare atau diinfokan kepada saudara-saudara semua bagi siapa yang kehilangan uang Rp 5 jt dengan pecahan uang Rp 50rb yang dilihat dengan karet di sekitaran depan puskesmas," ucap lelaki tersebut.

Driver tersebut bercerita dengan raut wajah serius melalui video yang diambil dari ponselnya. Ia juga mengatakan, jika ada yang merasa kehilangan uang, maka bisa menghubungi dirinya.

Perkataannya yang terlihat serius tersebut membuat warganet penasaran. Tampaknya, ia kasihan dengan seseorang yang kehilangan uang tersebut.

Driver ojol temukan uang kocak Instagram/@dramaojol.id

foto: Instagram/@dramaojol.id

Namun setelah driver tersebut menjelaskan panjang lebar perihal ciri-ciri uang yang ditemukannya, tiba-tiba ia mengatakan hal yang tidak terduga.

"Bagi siapa yang merasa kehilangan uang tersebut, dapat menghubungi saya. Karena tadi saya menemukan karetnya," ucap driver ojek online tersebut sembari menunjukkan sebuah karet kecil berwarna kuning.

Ternyata ia hanya bercanda dan mengatakan bahwa dirinya hanya menemukan karetnya saja, tanpa uangnya. Ia juga menunjukkan satu buah karet kecil berwarna kuning kepada warganet sembari agak tersenyum.

Beragam komentar kocak dari warganet membuat video tersebut makin lucu dan ramai.

"tolong dibantu up bang," tulis @dramaojol.id di caption, pada Senin (26/10).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

tolong dibantu up bang

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

"Tau itu karet duit dr mane bang jek? Dari baunya?," tulis @allergymonkeyy.

"Bapaknya siapa ini boleh jitak gak..," tulis @merliy_n86.

"Ge ambil itu karet nya, tar gw kasih 1 karung lagi karet yg baru," tulis @melinaagustinaaa.

"Karet kurang satu itu jadi hambar," tulis @coki.225.

"Karetnya 1 brarti ga pedes ya bang, klo karet 2 pedes..," tulis @menik_suharto.

RECOMMENDED BY EDITOR