Brilio.net - Beberapa tahun terakhir, ojek online sangat banyak diminati banyak orang. Tak hanya di Indonesia, negara tetangga pun sedang demam ojek online. Selain harganya yang terjangkau, ojek berbasis internet ini sangat terjamin secara pelayanan.

Dunia ojek online tak jauh-jauh dengan kehidupan para pengemudi ojek. Mulai dari kisah haru hingga fakta yang menghebohkan. Baru-baru ini, warga Malaysia dihebohkan dengan pengemudi bernama Herry Sevani. Ia diketahui mengantarkan makanan yang dipesan pelanggan menggunakan motor seharga rumah.

Dikutip dari akun Twitternya pada Minggu (23/6), Herry Sevani mengantarkan lemang dengan menaiki superbike Ducati Hypermotard 950 yang mencapai Rp 283,3 juta rupiah.

Ia mengatakan lewat akun @HerySevani mengaku bahwa hal tersebut ia lakukan untuk kepuasan pelanggan.

pengemudi ojol pakai ducati © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Twitter/@HerySevani

"Customer nak lemang, aku beli kan lemang. Jgn takut klau order dgn aku2 buat penghantaran paling cepat dari orang lain," kata Herry.

Herry pun siap melayani setiap pelanggan dengan pesan pribadi di media sosialnya.

"Kalau ada yg nk order lemang padu lemang kemensah untuk open house ke apa ke boleh dm saya. Penghantaran sampai depan rumah pkai motor ni" lanjut Herry Sevani.

Hal tersebut membuat warganet kagum dengan cara Herrry memuaskan pelanggan.

"Bawa moto baik2 bro..jgn lelaju sangat yee..moga murah rezeki..kalau mai kuantan singgah la minum kopi," tulis pemilik akun @wanahmadammar

"respek," balas @KamilNasir pada Herry

"Teringin pula nak jadi grabfood ni," @syuhadaL___ berkomentar.

Banyak juga dari warganet yang terkesan dengan motor mahal yang Herry pakai bekerja.

"Hypermotard," tulis @adikshaaa dengan kagum.

RECOMMENDED BY EDITOR