Brilio.net - Kehidupan driver ojek online memang nggak mudah. Walau kayaknya pekerjaannya simpel banget, antar jemput pelanggan atau pesan antar makanan, tapi ada banyak cerita di baliknya. Driver ojek online juga harus menghadapi pelanggan dengan karakter dan tabiat yang berbeda-beda.

Kebanyakan pelanggan memang nggak request yang aneh-aneh. Tapi, ada juga pelanggan yang permintaannya nggak biasa. Ada yang suka keburu-buru pas pesan, ada juga yang slow aja. Tapi, apapun permintaan pelanggan, biasanya driver ojek online berusaha memenuhi. Bagaimanapun penilaian pelanggan juga ngaruh nih ke performa pekerjaan.

Ngomong-ngomong soal cobaan jadi driver ojek online, ada cerita yang lucu lho. Seorang driver ojek online membagikan momen dirinya diprotes pelanggan karena telat mengantarkan pesanan. Bukan karena kesalahan driver, melainkan karena terjebak hujan.

Tapi, sepertinya pelanggan ojek online terlanjur tidak sabar dan menilai driver ojek online tersebut cuma beralasan hujan saja. Karena customer yang tidak percaya, driver ojek online pun sudah mengirim foto hujan yang sedang turun dengan derasnya.

reaksi driver ojol lucu abis © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariojoll

Meskipun sudah dikirim foto sebagai bukti, pelanggan masih protes nih. Alhasil, driver tersebut mengirim respons yang di luar dugaan. Alih-alih mengirim video lingkungan sekitar yang sedang hujan, dirinya justru mengirim video selfie saat tubuhnya terguyur hujan. Driver ojek online diguyur hujan saat berteduh sebelum mengantarkan pesanan.

reaksi driver ojol lucu abis © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariojoll

Eits, tapi uniknya, driver ini nggak kesal sama customernya. Ia hanya mengirimkan video yang berisi kata-kata gombal untuk meyakinkan customer. Cara uniknya ini bikin ngakak abis deh.

"Iya kak, ini bukan hujan, hanya rinduku padanya yang tak tersampaikan. Ya, ini langsung OTW jaga aja di rumah, jangan lupa bintang limanya. OTW ini nggak hujan cuma rindu doang," tutur driver tersebut menyindir pelanggannya.

Aksi driver ojek online itu berhasil bikin ketawa walaupun sebenarnya momennya sedih. Apalagi driver ojek online tersebut sampai kehujanan demi mengantarkan pesanan pelanggan.

"this was actually sad," tulis akun Twitter @istgslaykids.

"Demi bintang 5," kata akun @txtdariojoll

Setiap pekerjaan memang selalu ada tantangannya. Nggak terkecuali driver ojek online yang bekerja melayani pelanggan.

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/pep)