Brilio.net - Di era modern ini kehadiran media sosial rasanya sudah menjadi bagian yang tak terlepas dari keseharian banyak orang. Fungsinya pun kini tidak hanya menjadi sumber informasi saja, media sosial sudah berkembang menjadi wadah untuk mencari hiburan.

Berbagai konten kocak dan hiburan pun sudah banyak tersebar di berbagai akun media sosial. Mulai dari Instagram, Twitter, YouTube hingga Facebook.

Seperti video satu ini yang dibagikan grup Facebook dengan nama akun Up Indonesia beberapa waktu lalu. Pada video tersebut, memperlihatkan seorang pria yang membawa sebuah kantung berisi serbuk putih. Pria bertato itu pun mengeluarkan serbuk putih tersebut di atas kaca hitam, tidak lupa ia memisahkan serbuk putih itu menjadi beberapa bagian menggunakan kartu ATM.

Pada video yang diunggah pada Jumat (27/7) kemarin itu terlihat sebuah sedotan yang juga terletak di atas kaca hitam. Namun kejadian selanjutnya yang dilakukan pria yang tidak diketahui identitasnya ini sangat tak terduga.

Bagaimana tidak? Pria tersebut justru mengambil donat yang kemudian ia mencocol serbuk putih itu dan memakannya. Tidak sampai di situ, sedotan yang berada di sampingnya itu pun ia gunakan untuk meminum minuman kotak yang sudah disiapkan sebelumnya.

Video yang sudah ditonton lebih dari 100 ribu orang itu sontak dibanjiri beragam komentar dari warganet. Banyak yang terkecoh dan mengira bahwa pria itu akan menghisap narkotika jenis sabu. Namun tidak sedikit pula yang justru memperhatikan boneka Hello Kitty yang ada di belakang pria tersebut karena dirasa kurang cocok dengan tampilannya yang sangar.

"Gw kira sabu eh gula donat wkwkwkwkw," tulis akun Prasandi Pinasthiko.

"Beli roti maryam sal*an yg biasa di stasiun pas mau naik krl, beli yg rasa original pasti dapet gula bubuk. Mirip banget begitu," ungkap akun Aditya Putra.

"kirain sabu wkkwkw," komentar akun Fajar SQ.

"anjir gula halus wkwkwkwk," pungkas akun Aam Azmi.

"Itu mah gula halus emg khusus buat donat..." tulis akun Ana Buk'e Wawa.

"Maaf teman2 semua, ini bukan sabu, tapi ini gula halus yg biasanya di pakai untuk bikin kue," jelas akun Hendria Kho Antonis.

"Badan tatoan... bobok sama hello kitty... fokus boneka hello kitty dibelakang..." ujar akun Achmad Johan M.

"Tatonya si OK.. tp gk nahannya ama belakang tidur sm boneka Hello Kitty..lol," papar akun Pai Pai.

"Sangar sangat tidur bareng hello kity mabok gula terus minum jus lagi," tambah akun David Rivaldy.