Brilio.net - Bagi orang yang memiliki kebun buah, salah satu hewan yang merupakan musuh terbesarnya adalah kelelawar. Sebab, hewan satu ini sering banget memakan buah di pohon yang telah matang. Oleh karena itu, kelelawar dianggap sebagai salah satu hama yang bisa merugikan.

Salah satu buah yang sering digerogoti oleh hewan yang sering keluar malam hari ini adalah pepaya. Gigi kelelawar ternyata bisa menembus kulit pepaya yang terbilang cukup keras.

Namun yang dialami oleh pemilik akun Twitter @KakaknyaElmo ini terbilang unik. Ia menceritakan pengalamannya saat salah satu buah pepaya miliknya ada yang rusak. Tentu saja yang terpikirkan pertama kali kalau pepaya ini dimakan oleh kelelawar.

Tapi faktanya bukanlah kelelawar yang menggerogoti pepaya tersebut, melainkan seekor kucing. Dari foto-foto yang beredar pemilik pohon ini menangkap basah kucing yang sedang beraksi. Pohon yang berdiri terbilang rendah memungkinkan kucing untuk menggapai buah tersebut.

bukan kelelawar yang makan pepaya © Twitter/@KakaknyaElmo
foto: Twitter/@KakaknyaElmo

Dari foto lain yang diunggah, kucing itu juga terpotret dengan wajah tak bersalahnya usai digerebek sang pemilik pohon. Ditambah masih ada noda oranye bekas gigitan dari pepaya itu sendiri. Benar-benar tertangkap basah!

Usai diunggah oleh akun @KakaknyaElmo pada beberapa waktu lalu, cuitan ini mendapat banyak perhatian dari warganet. Postingan itu hingga kini telah di-retweet sebanyak lebih dari 32 ribu kali.

bukan kelelawar yang makan pepaya © Twitter/@KakaknyaElmo
foto: Twitter/@KakaknyaElmo

Tentu saja banyak warganet yang terheran-heran dengan tingkah kucing itu. Kalau biasanya kucing dikenal sering mencuri ikan atau ayam, yang satu ini malah terciduk sedang makan buah langsung dari pohonnya. Ada-ada saja.

"Dia lupa kalo dirinya kucing," ujar akun @satriaadhi007.

"KETANGKEEEEP CODOTNYAAAAA," tulis akun @Irmuuun_LR.

"ITU MASIH BELEPOTAN OREN2 WEH TOLONG WKWKWK," kata akun @ssugarbaeby.