Brilio.net - Ketika duduk di bangku sekolah dasar, pastinya kita sering mendapatkan berbagai tugas. Mulai dari tugas tertulis, hingga praktik seperti menggambar atau melengkapi bagian tertentu. Seperti halnya tugas melengkapi bagian wajah yang belum terpasang dengan benar.

Tugas memasang bagian wajah seharusnya bukan menjadi tugas yang sulit bagi sebagian besar siswa. Walaupun bukan termasuk tugas yang sulit, terkadang terdapat beberapa siswa yang memasang bagian tidak tepat. Ada yang salah pasang, atau dipasang di tempat yang benar namun agak meleset.

Kegiatan ini persis seperti yang dialami oleh seorang guru dari salah satu sekolah dasar. Kegiatan melengkapi bagian wajah, dibagikan oleh sang guru melalui sebuah video yang diunggah di akun TikTok miliknya @septriaamora beberapa hari yang lalu.

Dalam video yang diunggah dengan durasi 36 menit, sang guru yang diketahui bernama Septia Amora itu memberikan tugas kepada para siswa tercintanya.

"Ketika anak murid mendapat tugas melengkapi bagian wajah," tulis keterangan dalam video tersebut dikutip brilio.net dari TikTok @septriaamora, Minggu (14/8).