Brilio.net - Saat lebaran tiba jutaan perantau kembali ke kampung halamannya. Tak jarang cerita unik dan tak terduga pun terjadi di kampung halaman. Seperti halnya yang diceritakan pengguna media sosial dengan nama akun Muhammad Isham Fauzi. Melalui postingannya pada Sabtu (1/7) Isham menceritakan bahwa dirinya mendapat undangan tasyakuran pemberian nama anak yang baru lahir dari tetangganya.

Lucunya dalam undangan yang diterima Isham tersebut, ada kata-kata yang menurutnya lucu dalam rangkaian anak tersebut yaitu "Putra Fly Over". Padahal Fly Over sendiri atau jalan layang merupakan istilah yang digunakan untuk bangunan jalan yang dibangun tidak sebidang melayang untuk menghindari kawasan yang selalu macet dan padat lalu lintas.

"Sebuah cerita unik di mudik tahun ini," ujar Isham seperti dalam unggahannya tersebut.

nama unik mudik nama unik mudik

foto: Facebook.com/isham.fauzi

Dalam foto undangan yang diunggah Isham tertulis bahwa anak tersebut merupakan putra dari pasangan bernama Dorojatun dan Beti. Keduanya merupakan pasangan yang tinggal di Dukuhturi, Ketanggungan.

Penelusuran brilio.net, Minggu (2/7) Dukuhturi, Ketanggungan merupakan nama sebuah daerah yang ada di Brebes, Jawa Tengah.