Brilio.net - Facebook sebagai media sosial sudah menjadi bagian perkembangan kehidupan masyarakat. Dahulu, Facebook hanya digunakan orang untuk berbagi pikiran dan momen melalui postingan. Sekarang, ada banyak sekali fitur tambahan yang dikembangkan oleh Facebook, termasuk sebagai tempat yang nyaman untuk berjualan.

Facebook memiliki fitur grup yang bisa digunakan sebagai tempat berjualan sesuai dengan minat banyak orang. Selain itu, Facebook juga punya marketplace khusus untuk penjual dan pembeli bertransaksi dengan lebih nyaman. Media sosial ini juga memfasilitasi komunikasi terkait barang yang memadai antar penjual dan pembeli.

Ya, Facebook menjadi salah satu tempat berjualan online yang masih efektif selain aplikasi belanja online yang terkenal nih. Berbeda dengan aplikasi belanja online, ada banyak orang yang jualan barang-barang aneh dan tidak terduga di Facebook. Nah, beberapa potret kocak barang aneh tersebut bisa kamu lihat di bawah sebagaimana telah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (6/5).

1. Minat beli nggak nih?

11 potret kocak jualan barang di Facebook © berbagai sumber

foto: Instagram/@humorsantuy