Brilio.net - Dangdut adalah musiknya masyarakat Indonesia. Semua kalangan menyukai genre lokal ini. Bahkan dangdut bisa menyatukan masyarakat Indonesia dalam satu tempat. Bernyanyi bersama, joget bersama dan senang-senang bersama sambil diiringi musik yang unik.

Salah satu budaya para pria ketika ada pertunjukkan musik dangdut adalah joget bareng biduannya. Beberapa pria bahkan ada yang sampai nyawer pakai uang puluhan hingga ratusan ribu rupiah. Namun nasib apes bagi pria yang ada di dalam video ini. Lagi asik-asiknya joget di atas panggung, eh istrinya datang dan menyodorkan anaknya untuk digendong.

Video ini belum lama diunggah oleh akun Instagram @nelly.yahya. Pada video tersebut, terlihat seorang biduan sedang menyanyikan lagu 'Kereta Malam.' Ia asyik bernyanyi sambil ditemani seorang pria yang sibuk berjoget mengikuti alunan kendang.

Namun tak lama, ada seorang ibu-ibu menaiki panggung sambil menggendong anaknya. Kemudian ibu yang mengenakan pakaian hijau ini menyodorkan anaknya tersebut kepada pria yang sedang asyik berjoget. Tapi lucunya, sang ibu yang diduga sebagai istri dari pria tersebut tidak marah. Melainkan malah ikut asik berjoget setelah menyerahkan anaknya ke suaminya tersebut.

"Makanya pak kalau joget ingat anak istri," tulis akun @nelly.yahya, seperti brilio.net lansir dari unggahannya pada Senin (30/12).

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Makanya pak kalau joget ingat anak istri #@tawajaim @ngakakyah @ngakaksehat__ @ngakakyah @ngakakcah @guyonan.jowo.koplak @ngakaksehat @ngakakkocak @dagelan_ngawor @dagelan.recehindo #ngakak#lucu#hiburan

A post shared by Nelly yahya (@nelly.yahya) on

 

Sontak saja unggahan ini jadi sorotan warganet. Habisnya kocak banget, sih. Hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 1.000 kali. Sementara itu banyak warganet yang menuliskan ekspresi tertawa mereka di kolom komentar postingan tersebut. Wah, tertawa di atas penderitaan orang lain, nih.

"Kuapok wes, makanya jangan kebanyakan gaya pak," ujar akun @wienjegeg.

"Hancur juumm," ungkap akun @denmas.budi.

"Hhaaaaalucuuuuu.. ini," tulis akun @antikahaps.