Brilio.net - Pernah nggak sih kamu menemukan momen kocak di pom bensin? Tampaknya di tempat pengisian bahan bakar tersebut memang jarang terjadi kejadian lucu. Sebab hanya ada orang isi bensin, petugas yang mengisikan lalu sudah selesai. Intinya orang hanya lewat doang tanpa berlama-lama di sana.

Namun belakangan ini terekam kamera CCTV kejadian kocak di sebuah pom bensin. Momen lucu ini tercipta berkat seorang pemotor yang mengisi bensin di sana. Awalnya semua berjalan normal-normal saja. Namun langsung suasananya berubah menjadi kocak ketika pria ini lupa menutup jok motornya tapi dia sudah menaiki motor tersebut.

Rekaman CCT ini diunggah oleh akun Twitter @peodyysa belum lama ini. Pada video tersebut, tampak antrean motor di pos pengisian bahan bakar. Sampailah tiba giliran seorang bapak menggunakan motor matic merah. Ia mematikan motor, membuka jok dan tutup tangki lalu meminta petugas mengisikan bensin. Semua tampak biasa sampai di sini.

Namun momen kocak terjadi ketika pria ini telah selesai mengisi bensinnya. Mungkin karena kurang fokus, ia lupa menutup jok motornya tapi malah langsung menaikinya langsung. Sedetik kemudian ia baru menyadari kalau ternyata ada yang salah dengan motornya. Baru deh ia turun lagi dan menutup joknya.

Momen nggak fokus itu tentu saja jadi tontonan oleh petugas dan juga pemotor lain yang mengantre di belakangnya. Terlihat salah seorang petugas sampai tak bisa menahan tawanya melihat aksi bapak tersebut.

Usai diunggah beberapa waktu lalu, kejadian yang dialami pemotor tersebut pun viral di media sosial. Hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 900 ribu kali. Sementara itu cuitan sang pengunggah sudah di-retweet lebih dari 43 ribu kali. Tentunya banyak warganet yang juga ketawa-ketawa sendiri melihat aksi bapak ini.

"gue jadi bapak2 di belakangnya ga bakal bisa tahan ketawa sih," tulis akun @hambaproduce.

"Klo motor Nmax langsung ambles ke bagasinya tuh si Bapak," ujar akun @GKadang2.

"Di motor, ehh kok motor gue ad tameng nya," kata akun @nugraha_donni.

RECOMMENDED BY EDITOR