Brilio.net - Semacho-machonya cowok, pasti ada satu benda atau sesuatu yang ditakutkan. Kecoa, cicak atau tikus misalnya, tiga hewan ini tampaknya paling banyak yang membuat orang geli melihatnya. Cowok-cowok yang mengaku kuat pun pasti punya kelemahan. Coba deh dihadapkan dengan satu dari tiga hewan itu. Kalau lari terbirit-birit tandanya nggak sepenuhnya macho, tuh.

Nah, belum lama ini viral sebuah video kocak soal sekumpulan pemuda yang pada takut dengan satu ekor tikus. Pemuda-pemuda ini akhirnya harus berterima kasih dengan seekor kucing yang telah menyelamatkan mereka dari teror tikus.

Video berdurasi 47 detik ini diunggah oleh akun Twitter @syfqtominay_ di Twitter belum lama ini. Pada video tersebut, tampak sekumpulan pemuda mengerubungi satu bagian di dapur. Mereka sibuk berteriak heboh sambil sesekali meneriaki nama Tom.

Usut punya usut, Tom adalah nama yang diberikan mereka untuk seekor kucing yang tinggal bersama cowok-cowok ini. Ternyata di bagian bawah meja dapur mereka ada seekor tikus. Dikarenakan takut untuk mengusir sendiri, para pemuda ini akhirnya meminta bantuan kucing bernama Tom ini.

Tak lama, kucing bewarna belang putih dan hitam ini mulai mengincar mangsanya. Kepalanya mulai mencari keberadaan 'Jerry' yang sembunyi di bawah meja. Tak lama berselang, kucing ini kemudian seperti melompat ke bawah meja. Setelah keluar ia sudah menggigit tikus tersebut lalu berjalan keluar dari kolong meja.

Loading...

Aksi Tom ini tentu saja membuat para pemuda itu berteriak histeris. Mereka merasa terselamatkan dari teror tikus yang walaupun cuma seekor itu. Tepuk tangan riuh menyambut Tom saat ia keluar dari bawah meja.

Usai diunggah oleh akun @syfqtominay_ beberapa waktu lalu, video Tom menangkap Jerry ini telah ditonton lebih dari 1,4 juta kali. Lantas banyak warganet yang berkomentar pada cuitan tersebut. Receh sih, tapi cukup unutk bikin ngakak.

"Asw ngakak tengah malam wkwk," ujar akun @coffecaramelis.

"hooman gak guna wkwkw," tulis akun @Nocturnal_users.

"kocheng be like: 'gini amat nasib aing sattt'," kata akun @imutdarilahir.

RECOMMENDED BY EDITOR