Brilio.net - Berada di dalam momen kebelet buang air adalah sesuatu yang sangat genting. Baik kebelet buang air kecil maupun besar, dua-duanya sama-sama darurat. Tapi terkadang, rasa ingin buang air ini memang suka tidak mengenal tempat. Lagi berada di lokasi yang tidak ada WC, tiba-tiba perasaan itu datang. Benar-benar bikin serba salah.

Belum lama ini, beredar sebuah video kocak seorang bocah yang sedang menahan kebelet BAB. Namun demi bisa menuntaskan hasratnya itu, ia mengajak salah satu temannya untuk mangantar. Caranya membujuk inilah yang jadi pembicaraan warganet di dunia maya.

Video ini diunggah oleh pengguna Twitter bernama @rizkyghazalli belum lama ini. Pada video singkat tersebut, terekam seorang bocah berkaus merah sedang berada di pinggir motor. Bocah itu tampak memanggil salah satu temannya dan membujuk untuk mengantarnya. Sepertinya bocah ini sedang jauh dari rumah.

Bocah ini kemudian mengiming-imingi kepada temannya itu ganjaran sebesar Rp 2 ribu jika mau mengantarkan. Namun kalimat selanjutnya yang keluar dari mulut bocah inilah yang bikin ngakak. Bocah yang tidak diketahui namanya itu mengungkapkan akan memberikan uang, namun saat itu karena tak ada uang ia inginnya utang dulu. Besok baru dibayarkan.

"Anterin gue berak yok. Entar gue kasih dua ribu. Tapi besok ya duitnya," kata bocah tersebut, seperti brilio.net lansir dari video unggahan @rizkyghazalli pada Rabu (18/12).

Sontak saja perkataan bocah ini disambut tawa dari teman-temannya yang lain. Begitu juga dengan warganet yang melihat video ini. Dijamin nggak bisa menahan tawa, deh.

Video tersebut dalam waktu singkat mencuri banyak perhatian warganet. Sejak diunggah beberapa waktu lalu, video itu telah ditonton lebih dari 400 ribu kali. Sementara itu cuitannya telah di-retweet sebanyak lebih dari 17 ribu kali. Banyak warganet yang berkomentar kocak di postingan tersebut.

":)))) anj*** bayarnya besok. Pake paylater ni anak," ujar akun @AmmarGill.

"Sini dek gua anterin. Gak bayar juga gapapa. Kasian gua liat lu udah keringet dingin gitu," kata akun @cecepkurniawan_.

"Kenapa harus ngutang dulu si anyinggg,, yaallah ngakak bat dah pagi pagi wkwkwkwkwkwkwkwk," tulis akun @kyfiyanda.

(brl/guf)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/guf)