Brilio.net - Setiap pelaku usaha memiliki cara tersendiri untuk melakukan promosi barang dagangannya. Di zaman sekarang ini, promosi lebih mudah dan dapat menjangkau pasar yang lebih luas dengan menggunakan media sosial.

Hampir setiap pelaku usaha kini memanfaatkan media sosial untuk sarana promosinya. Entah untuk mempromosikan jenis-jenis barang dagangan, diskon dan lain sebagainya.

Selain menggunakan media sosial, promosi juga dilakukan dengan media konvensional. Salah satunya dengan memanfaatkan spanduk sebagai media promosi. Hingga saat ini, spanduk menjadi salah satu media promosi yang efektif. Biasanya, spanduk ini dipasang di depan toko atau di pinggir-pinggir jalan sekitar toko. Dengan begitu, para calon pelanggan dapat mudah mengenali tempat usahamu.

Tapi apa jadinya ya jika spanduk yang biasanya digunakan untuk promosi itu justru desainnya nggak biasa dan bikin pelanggan malah mikir keras? Ya, beberapa spanduk promosi para pedagang ini malah bikin pelanggan bingung lho. Entah karena kesalahan tulisannya ataupun kesalahan desain yang bikin mikir dua kali.

Brilio.net telah menghimpun dari 1Cak tentang spanduk-spanduk promosi pedagang yang desainnya bikin mikir keras, Jumat (11/10)

Loading...

1. Ini sekilas dibacanya jadi Sasa Lele, padahal maksudnya mau nulis Sale.

Desain spanduk promosi bikin mikir © 2019 1cak.com

2. Kamu kalau baca tulisan ini jadi Serser Bengbeng Vicevice Kelkel nggak nih?

Desain spanduk promosi bikin mikir © 2019 1cak.com

3. Katanya sih beli es teh dapat es teh, untung nggak dapat air putih ya...

Desain spanduk promosi bikin mikir © 2019 1cak.com

4. Kenapa sih foto tempe penyetnya harus pakai gambar SpongeBob gini?

Desain spanduk promosi bikin mikir © 2019 1cak.com

5. Hmm, beginilah kira-kira persaingan antar pedagang yang lucu juga kalau dipikir ya.

Desain spanduk promosi bikin mikir © 2019 1cak.com

6. Tulisannya dengan kearifan lokal banget nih kayaknya.

Desain spanduk promosi bikin mikir © 2019 1cak.com

7. Jadi warung ini menyediakan apa ya? Kok malah cuma tanda panah gini?

Desain spanduk promosi bikin mikir © 2019 1cak.com

8. Coba ada yang bisa jelasin nggak bedanya endog sama telur?

Desain spanduk promosi bikin mikir © 2019 1cak.com

9. Jadi ini yang jual bensin tuh ikan hias ya?

Desain spanduk promosi bikin mikir © 2019 1cak.com

10. Katanya sih jualan kambing kurban, tapi kok spanduknya gambar sapi ya?

Desain spanduk promosi bikin mikir © 2019 1cak.com

RECOMMENDED BY EDITOR