Brilio.net - Serial 'Layangan Putus' yang mengangkat konflik soal perselingkuhan ini memang tengah ramai di media sosial. Pada episode terbaru, Kinan (Putri Marino) mengumpulkan bukti-bukti untuk memergoki suaminya, Aris (Reza Rahadian) yang selingkuh dengan Lydia (Anya Geraldine).

Disuguhi adegan yang menguras emosi, nggak heran jika banyak penonton yang ikut terbawa perasaan saat menyaksikan serial ini. Namun di balik kesuksesan serial ini, rupanya ada para suami yang resah karena terus dicurigai istrinya. Para suami ini mengungkapkan curhatannya di media sosial. Bahkan ada yang sampai membuat surat terbuka untuk Reza Rahadian lho. Walaupun berisi tentang keluhan, tapi curhatan para suami ini malah terkesan lucu dan menghibur.

Penasaran seperti apa? Berikut deretan curhatan lucu suami dicurigai istri usai nonton Layangan Putus, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (5/1).

1. Terus dicurigai istri, pria pemilik akun @tombro_ruim mengunggah video di mana ia terus dicecar dengan pertanyaan posesif.

"Hayo, WA sama siapa?" tanya sang istri dalam bahasa Jawa.
"SMS lek Har, ini mau diajak nyangkul," jawab sang suami.

@tombro_ruim jangan biarkan istri kita lihat film #layanganputus #layanganputusseries #fyp suara asli - Tombro Widodo

 

2. Efek 'Layangan Putus', pria pemilik akun TikTok @ariskeling53 ini juga diikuti istri sampai ke tempat kerja. Kocaknya, ia makin dicurigai karena memiliki nama Aris.

"ceritanya istri saya berubah drastis setelah nonton film layangan putus kemana pun saya sekarang susah bet. Dan di tambah lagi nama ku aris semakin yakin istri aku karna dia anggap semua aris sama," tulisnya.

@ariskeling53 efek film layangan putus #layanganputus #istri #fyp @tarafebria2 suara asli - Akbarbaguss

 

3. Akun TikTok @ojankeke menunjukkan seorang suami yang terkejut karena mendapati istrinya bersikap tak biasa. Alih-alih dibangunkan di pagi hari dengan cara romantis, suami ini malah tertawa melihat aksi kocak sang istri menirukan adegan 'Layangan Putus'.

@ojankeke Its my dream not her. My dream...my adventureig:kekevaangelista fauzanakhdan #fyp #fyp #xyzbca #viral #ojankeke #foryou #comedyweek #layanganputus suara asli - Sin

 

4. Pria di akun TikTok @faysal_mlg menunjukkan bahwa istrinya jadi selalu bertanya kemana pun dia pergi. Mutasi rekeningnya juga dicek seperti yang dilakukan Kinan pada Aris di 'Layangan Putus'.

@faysal_mlg Ngising Melok Gk ? #dampak #layanganputus #film suara asli - faysal_malang satu

 

5. Lucunya ada yang sampai membuat surat terbuka yang ditujukan untuk Reza Rahadian. Karena akting Reza yang tampak nyata, pria ini mengeluh tidak bisa pergi dengan bebas karena dilarang istri.

"Oalah, Mas Reza-Mas Reza. Kok bisa ketahuan, kan bisa filmnya dibuat tidak ketahuan. Sekarang lingkup main ku jadi sempit, mas. Ngopi enggak boleh, ketemu teman enggak boleh," keluhnya.

 

@faysal_mlg

Suami2 mulai Resah

suara asli - faysal_malang satu