Brilio.net - Kebiasaan mencuci tangan sudah diberlakukan secara masif sejak pandemi hingga saat ini, sehingga tak lepas dari kehidupan sehari-hari. Pasalnya, hampir setiap tempat menyediakan wastafel untuk mencuci tangan sebelum memasuki gedung atau fasilitas umum. Tak hanya itu, wastafel juga menjadi perabotan yang esensial di rumah. Sebab, tak hanya untuk mencuci tangan, wastafel biasanya digunakan untuk mencuci piring.

Nah, karena sudah menjadi kebiasaan, terkadang tempat cuci tangan yang digunakan oleh banyak orang kini memiliki banyak desainnya. Baik itu desain yang otomatis tanpa disentuh, hingga yang perlu diinjak menggunakan kaki. Karena fungsinya untuk jalur air agar tidak nyiprat kesana-kemari, banyak orang yang berkreasi dengan wastafel.

Seperti deretan tempat cuci tangan yang dibuat dari barang tak biasa ini. Kreativitas yang dimiliki justru mengundang gelak tawa bagi orang-orang yang melihatnya. Ya, namanya juga orang kreatif idenya memang terkadang di luar nalar.

Dihimpun brilio.net dari Instagram @unconditionaldesign, Senin (2/1), berikut 11 penampakan tempat cuci tangan dari barang tak basa.