Brilio.net - Cuitan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait rumahnya yang 'digeruduk' masa memang bikin gempar media sosial. Apalagi dengan cuitannya yang dinilai terlalu 'baper' oleh netizen saat bertanya kepada bapak Presiden dan Kapolri.

"Saya bertanya kpd Bapak Presiden & Kapolri, apakah saya tidak memiliki hak utk tinggal di negeri sendiri, dgn hak asasi yang saya miliki?*SBY*," bunyi cuitan SBY yang sudah di retweet lebih dari ribuan kali.

Putra ketiga Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep pun turut meramaikan gaya SBY saat 'curhat' di media sosial ini. Dalam akun facebook pribadinya, cowok kelahiran 25 Desember 1994 ini menuliskan status yang kocak.

kaesang saya bertanya © 2017 brilio.net

"Saya bertanya kepada Bapak Presiden dan Kapolri, apakah rasa sakit karena mencintai diam-diam itu ditanggung oleh BPJS ?" tulisnya.

Status facebook Kaesang ini langsung banjir like dan komentar netizen. Hingga berita ini ditulis, status itu telah dibagikan lebih dari 2.900 kali dan 700-an komentar.

"Kaesang, kamu sekali-sekali ikut Stand-up Comedy dong. You have a talent to do that! Colek Cak Lontong...," komentar netizen bernama Binsar Simangunsong.

"Beruntung pak jokowi punya anak yg pinter nglucu ky sampekan dek, biar buat hiburan bapak. Hidup dgn tempaan itu lebih memiki arti drpd Kelihatan lurus2 saja. Apalagi lebih menyakitkan klw ternyata bengkok setelah turun tahta," tulis pemilik akun Winanti Rahayu.

"Saya bertanya kepada bapak presiden dan kapolri,kenapa berat badan saya selalu naik setiap kali saya makan banyak?apakah saya tidak memiliki hak asai untuk kurus??meskipun saya doyan ayam goreng,bakso,nasi goreng,mie ayam..," canda dari seorang netizen bernama Bee.

Wah, Mas Kaesang bisa aja nih!