Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak!
Muhammad Bimo Aprilianto (brl/lea)

10 Juli 2019 12:55

Chat kurir tanya alamat ke pelanggan ini bikin auto geregetan

Chat antara kurir dan pelanggannya ini malah bikin geregetan..

Chat kurir tanya alamat ke pelanggan ini bikin auto geregetan

View Image



Brilio.net - Ngecek rekening di tanggal gajian mungkin jadi momen yang paling bahagia pada akhir bulan. Tapi ada lagi momen membahagiakan bagi kaum milenial yang selalu ditunggu setiap harinya, yaitu suara kurir saat bilang, "misiiii paket!". Ya, suara tukang antar barang ini selalu ditunggu bagi siapa saja yang habis belanja online.

Sekarang ini, belanja di e-commerce atau toko online jadi gaya hidup kaum milenial. Mereka yang cenderung lebih banyak memegang handphone bakal lebih sering mencari barang kebutuhan lewat internet. Nggak perlu repot mampir ke berbagai toko untuk mencari barang. Tinggal search pakai kata kunci barang yang dicari langsung ketemu, deh.

Dalam prosesnya, pembeli harus mencantumkan alamat lengkap agar barang bisa cepat sampai. Kalau nggak lengkap, siap-siap harus menunggu lebih lama karena pasti kurir bakal kebingungan cari alamat rumahnya.

Belum lama ini viral chat antara kurir yang menanyakan alamat ke seorang pelanggan. Kurir ini kebingungan cari alamat sebab pelanggan yang disebutkan seorang ibu ini tidak mencantumkan alamat lengkap. Akhirnya, kurir yang mau mengantarkan pesanan kelapa ini mencoba untuk chat ibu tersebut.

Namun masalahnya, chat antara kurir dan pelanggannya ini malah bikin geregetan. Bukannya langsung memberi alamat lengkapnya kepada sang kurir, ibu ini malah tanya mutar-mutar bahkan sampai mencurigai kurir tersebut. Tapi sampai akhir, tampaknya kurir ini nggak berhasil menemukan alamat karena ulah pelanggannya itu sendiri.

Loading...

Berikut ini deretan chatnya seperti brilio.net lansir dari akun Twitter @saraswtt, Rabu (10/7).

1. Awalnya, sang kurir menanyakan alamat lengkap sang ibu pemesan kelapa lewat WhatsApp. Namun tak langsung dijawab, ibu yang tidak diketahui identitasnya ini malah mencurigai sang kurir.

chat kurir tanya alamat ke pelanggan geregetan © Twitter/@saraswtt

2. Bahkan si ibu malah menyangka kurir itu adalah pengendara delman alias kusir. Meski demikian, di tangkapan layar ini ibu tersebut memberikan alamat rumahnya. Namun belum begitu lengkap.

chat kurir tanya alamat ke pelanggan geregetan © Twitter/@saraswtt

3. Ditanya alamat rumah lengkap, jawaban ibu ini malah nggak nyambung. Bahkan sang ibu sebelumnya memberi alamat rumah lama yang kini sudah tidak ditempati.

chat kurir tanya alamat ke pelanggan geregetan © Twitter/@saraswtt

4. Sempat emosi, namun kurir ini cukup profesional. Tapi tampaknya sampai akhir chat ini, sang kurir belum juga menemukan rumah ibu yang berlokasi di Kampung Durian ini.

chat kurir tanya alamat ke pelanggan geregetan © Twitter/@saraswtt

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Chat Lucu Viral Media Sosial Kelakuan Absurd
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE